Buscar

Jumat, 23 November 2012

Gundam Hongli

Gogo Master Grade 1/100 RX-93-2 Hi-Nu E.V.O.
Gogo Master Grade 1/100 RX-93-2 Hi-Nu E.V.O.
Aku ngak mampu beli Gundam Bandit. Tetapi sekalinya mau beli gundam, kubeli yang murah meriah. AKhirnya gw beli deh gundam freedom. semua gampang sampai ada beberapa minor yg harus di rapikan agar bagus.. dan beberapa part yg mudah lepas tp kukasi lem biar gk lepas.. walau begitu masih tetap aja lepas.

Berikutnya gw coba gundam2 dari 00.. disinilah neraka muncul. 2x partya ilank walau ketemu lagi. Sialnya ada part yg saat dimasukin malah mental.. untung dengan lem gw bs lekatkan.. nama lemnya cement , itu lem buat plamo.. harusnya buat plamo kapal laut tp baguslah aku membelinya.

di kepala gundam ini ngak masuk.. ada celah. dengan terpaksa pegangannya gw babat dan kulem.. en malah hasilnya jadi bagus.. walau ada celah tp ngak kelihatan dari jauh.. sebenarnya ada tips tapi agak sadis.. yaitu di injek.. Gw berulang kali injek itu gundam biar antar part makin nyatu

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post