Buscar

Jumat, 28 Desember 2012

Naruto 615 - Arti seorang teman

Judul memang tak sama dengan judul yang ada di manga yang sekarang. Tapi saya melihat judulnya mendekati hal di atas. Sebelumnya terjadi berita sedih dimana Neji tewas dan kematiannya sangat mengubah arah perang. Padahal perang ini sendiri sudah sangat sulit dimenangkan.


Pada chapter ini, kita mendapat kenyataan bahwa makin banyak orang yang tewas. Kebanyakan orang baru yang bisa dibilang tetap sakit bagi Naruto melihatnya. Obito ternyata memakai cara menjatuhkan memakai ketakutan dan kegelapan.

Dalam pembicaraannya dia mengingatkan Naruto yang dahulu. dan tidak akan menjadi lebih baik saat ini bahkan seterusnya. Tapi dia teringat akan kenyataan bahwa hal yang terjadi saat ini bukanlah hal baru, karena mereka yang telah tewas adalah orang yang melindungi apa yang berharga baginya.

Seperti orang tua Naruto, yang tewas demi Naruto. Teman dan kerabat barunya tewas karena perang ini. Tetapi Naruto yang sempat jatuh menjadi bangkit, dan dia memutuskan untuk maju. Sementara itu kekuatan Naruto telah kembali, begitu juga dengan kekuatan Kyubi.

Mampukah Naruto akan membalik keadaan?!? Itu jawaban akan terjawab 2 minggu lagi karena minggu depannya Naruto tidak akan terbit karena Tahun baru.

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post