Buscar

Rabu, 06 Februari 2013

Beast Harem (tamat)

Apa yang terjadi kalau kamu benci seseorang tapi sebenarnya orang itulah yang menolongmu tanpa kamu sadari! Matsu bisa dibilang orang yang menyebalkan, sudah menghina dan omongannya kasar. Tapi hati gadis tidak akan luluh saat melihat Narumiya, yang tidak ada kurang-kurangnya.

Berikutnya diketahui bahwa Matsu mengatakan itu untuk melindungi Yoko dari bully teman-teman sekelasnya yang nakal dan isenk. Yoko hampir diperkosa kalau tidak Matsu dan Narumiya menolong. Mereka gagal menangkap pelaku tetapi hati Narumiya langsung jatuh pada kecantikan Yoko.
Menjadi pacar Narumiya bukannya enak, malah tidak enak!! di teror oleh kelompok yang menyukai Narumiya hingga membawa Yoko ke dalam situasi berbahaya. Tapi disitulah mendadak dia memikirkan Matsu yang jelas-jelas dibencinya. Yoko sebenarnya berfikir jangan-jangan sebenarnya justru Matsu menyukainya?
Di lain kesempatan, Yoko terpisah dengan Narumiya dan bertemu dengan Matsu. Dimana hatinya mendadak berubah, dia merasakan sensasi berbeda!! dan disaat itulah dia ingin berada di sisi Matsu. Hingga Matsu mendadak berubah?!? Apa yang disembunyikan Matsu dan bagaimana perasaan sebenarnya Yoko

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post