Buscar

Rabu, 28 November 2012

Revotech 114 : Alucard (Hellsing)

Hari ini saya akan review si dracula dari Hellsing. Dracula yang dijadikan senjata untuk membasmi dracula lainnya. Tetapi cerita tidak berputar sekitar pembasmian dracula, konspirasi tingkat tinggi hadir disini. Dari komik/manga yang dibaca, kisahnya akan lebih dan lebih menarik. Tentunya tidak lupa figurenya sangat menarik.

Tampak depan

Tampak samping

Tampak Belakang

kacamata dan boxnya
sebenarnya 2 part ini yang mengkhawatirkan. Pertama ini kecil, kedua saya belum menemukan cara agar menempel yang benar selain cara dibawah (akan jelas)
Secara singkat, inilah tampilan saat dibuka dari box (dengan kacamata yang berada di paling atas). dibawah kita lihat ada efek hentakan api. demikian juga efek api yang dapat diletakkan di tangan
Tangan
Beberapa mungkin bertanya, apa itu tangan yang berada di atas. Itu adalah tangan yang memegang sesuatu yg kelam. disana terlihat matanya, akan cocok apabila kita meletakkannya langsung didepan wajahnya
Wajah dan Part Efek lainnya ini tampak biasa saja. Untuk part mungkin akan terlihat agak merah. Tetapi sesungguhnya ini adalah merah darah.. sesuai dengan kesan si Alucard .. Dracula pemakan / peminum darah.
Kepala dicopot
Gw rasa nginjek sesuatu
Efek Api
Join me or die
Sebenarnya efek api akan cocok bila untuk bertempur. Jadi adegannya tangan Alucard menembus musuh. namun sayangnya efek ini tidak bisa ditempel ke tangannya!! butuh pegangan agar dapat menempel!
tanpa topi
sebenarnya agak canggung bila melihat dia tanpa topi! Tentu anda setuju dengan pernyataan saya
Topi
Aksinya memegang Topi
Alucard dan topi
Dengan penempatan yang tepat maka topinya akan bisa menempel dengan benar!!
cara memasang kacamata
Untungnya dengan rambut yang tak langsung menopang! kacamatanya tidak mudah lepas
tangan buku setan
Kegunaan tangan ini sebenarnya tidak cocok seperti ini. Terutama dengan faceplatenya.
Entah kenapa malah terlihat figure ini jadi Jacko dibandingkan ALucard yang seram? mungkin pengaruh faceplate.
Berdiri sendiri
Alasan aku kurang suka figure ini adalah jubahnya. sebenarnya ini nilai plus karena kamu bisa membuat dia berdiri!! Tetapi itu tak langsung jadi minus!
Jubah kiri
Jubah kiri memiliki engsel yang terdiri dari 2. Lalu engsel ini bs diputar-putar agar dapat efek yang tepat bahkan membantu dia berdiri tanpa bantuan pegangan.
awas sayap kanan
sayap kiri dan kanan rentan lepas. Tetapi jangan takut karena sayap jubah ini cukup kokoh hingga sy jelaskan bisa berdiri.
Senjata
Senjata cukup penting disini. Sayang kurang efek ledakan dari senjata (moncong)
Sejujurnya saya sayang dengan Revo ini. Revo memang memiliki kekurangan, tetapi tetap ada hal yang membuat kita mencintai Revo ini.

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post