Buscar

Minggu, 06 Januari 2013

galau habis liburan

liburan telah selesai.. saatnya bekerja.. sebenarnya gw sendiri ngak libur seh.. Tapi besok harus masuk kerja.. Bangun pagi lalu berangkat. sementara itu di FB dan Forum semuanya sama-sama ngeluh kalau besok harus masuk.

Well anda harus bahagia karena kemarin liburan. sedangkan saya tidak!! Tetapi saya juga lagi sedih karena belum tengah bulan danaku udah habis (tabungan).. jadi agak bingung karena keuanganku emang lagi rada bermasalah bulan ini.

Sementara itu di luar, beberapa lagi stress gara-gara uang mereka dihabiskan untuak tahun baru!! Saya seh tidak.. tapi no comment deh.. karena keuangan saya juga sama-sama kritis.

ZEUS di God of War: Ascension, loh kok hidup lagi? namanya juga prekuel :) The Beginning of All GOW story plot namun apakah ini akan menjadi serinya terakhir?
GOW di Ascension itu ternyata adalah prekuel.. bs dibilang GoW Zero!!

Star Wars: The Old Republic menunda update fitur berhubungan sesama jenis. Dear God...Americans!!! kalo bikin game senang banget yang kaya gini padahal kalo nggak ada juga masalah..Bromance?..Holy (isi sendiri)
ngak ngerti apa pikiran si pembuatnya kok bikin konsep bahaya begitu
Jika PIRACY mulai merambah ke 3DS, Mutant Mudds Developer nggak mau bikin game lagi untuk 3DS. Emang game 3DS dah bisa dibajak? ada yang punya INFO?
kalau saya malah seneng lho!!

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post