Buscar

Selasa, 09 September 2014

De Revenge : perjalanan jadi MID BOSS

seorang pemuda bersumpah untuk balas dendam pada raja setan yang membuat keluarganya dibantai. Saat berusaha melarikan diri, tiba-tiba dia menemukan jin.. Jin itu lalu memberi 1 permintaan. Dia meminta kekuatan untuk membalas dendam pada raja setan.
Disaat selesai mengucapkan permintaan, tiba-tiba keluarganya nongol! lalu dia membatalkan untuk balas dendam.. Ternyata raja setan bukan membantai keluarganya, tetapi menyelamatkannya dari bencana alam dengan cara memasukkan mereka ke dalam mulut.
Jin lalu berkata, bila dia tidak membalas dendam, maka dia akan kehilangan keluarganya. Untuk mempersulit keadaan, diberi waktu 100 jam untuk mengalahkan raja setan atau keluarganyanya tewas mengerikan.



Perjalanan untuk membalas dendam akhirnya dimulai.. dengan bantuan cewek aneh yang menyukai teknologi dan hobi meracik kimia yang menghasilkan sebagian besar musuh. Cowo berpakaian ninja yang suka grup idol dan zombie kurus yang minta perlidungan dari kejaran anjing cerberus.

Dengan alasan butuh persiapan buat menyerang, dia belajar di kota dimana para jagoan belajar sebelum menjadi hero di dunia RPG. Namun ternyata usahanya belajar disana malah mempromosikan gratis kota itu.

Sekelompok Hero ngak suka melihat kelakuan dia lalu mengeroyoknya. Tetapi saat mengeroyok, bawahan raja setan malah dateng bantuin menyelamatkannya. setelah menolong, mereka lalu pergi sambil bilang.. saya cuma numpang lewat saja .

Lalu tiba-tiba seorang mid bos menculik pacarnya. lucunya malah ...

Berikutnya dia mendapat teman-teman dan menemukan bahwa untuk melawan raja setan, dia harus punya titel! Setidaknya titel MID BOS. Setelah mengalahkan mid-bos dan perlahan-lahan jadi MID BOS. Dia menyadari banyak urusan di dunia harus di bereskan dahulu sebelum membalas dendam sama raja setan seperti membasmi

  • idol yang dikuasai antek raja setan
  • pantai yang terdiri dari co ngak jelas
  • robot yang muncul dari laut
  • dan lain-lain
Terakhir ternyata dirinya adalah anak dari raja setan yang mana raja setan sebenarnya adalah orang tuanya yang tak menginginkan anaknya menjadi sepertinya.

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post