Buscar

Jumat, 29 Maret 2013

one piece gundam 0079???

imo..
Bapaknya Law dan Doffla adalah si Kaido.. sebenarnya Doffla bukan anak asli dari Kaido tetapi anak angkat.. mengikuti kebiasaan, yang memegang kekuasaan gangster haruslah anak angkat dan si anak asli tidak memegang.. Namun Law tidak memegang karena di anggap tak mampu dan memutuskan tidak mengikuti jalan sesat si ayah.


luffy akan melawan mister X yang bertopeng.. dalam pertarungan dia tak sengaja membunuh sahabat mister X yang ternyata memang disengaja agar terbunuh oleh Luffy cs..

Kematian itulah yang membuat Doffla marah dan memakai kekuasaannya menekan perjalanan Luffy.. Tapi ternyata luffy tidak semudah itu di kuasai.. atas permintaan Law yang melihat rencananya gagal, mereka lari dan melawan pacar pemimpin yg terbunuh kemarin..

Luffy cs lalu mendatangi pihak keamanan disana, tetapi malah pihak keamanan memberikan mereka pada pihak Dofla.. disaat genting itulah Law menunjukkan jati dirinya dan menyelamatkan mereka.

Namun Dofla memutuskan memakai senjata berbahaya yang membuat Kaido sendiri terkejut. Senjata itu berbentuk robot besar yang melebihi ukuran gedung. senjata itu digunakan oleh saudaranya untuk melawan Luffy tetapi ternyata kalah. Disaat terakhir, walau dirinya tidak mungkin menang.. dia keluar dari senjata itu dan menembak luffy walau berujung dia tewas bersama senjata itu..
sementara itu putrinya semata wayang kabur bersama istrinya (yang sakit) menuju tempat berbeda.. bersembunyi dari perang besar yang sudah dimulai.

orang terakhir sisa Dofla dan saudaranya yang wanita. Disaat itu Kaido melihat bahwa sudah saatnya dia hadir sebagai seorang ayah dan pemimpin lalu memutuskan membuat pakta gencatan senjata.. Namun Dofla malah membunuhnya dengan menembakkan kanon besar yang menghabisi 1/2 pasukan anti kerajaan.

Mr X membuka jati diri sebagai seorang keturunan dari raja sebelumnya. Dia bersaudari dengan Violet yang berniat menjatuhkan dinasti saat ini. Pertarungan habis-habisan dimulai dan Dofla makin ambisi dengan menghancurkan semua yang seharusnya di lindungi.
Saat itulah dia dibunuh oleh saudarinya dan memutuskan menghindar dari perang karena sudah pasti dia tak mungkin menang. Mr X muncul dengan kekuatan barunya dan dia melawan Law lalu berakhir dia kalah. Tetapi di saat terakhir dia memutuskan membunuh pemimpin yang sekarang dengan menembak kepalanya hingga hilang.

abaikan saja... ternyata ceritanya mirip gundam 0079 gini LOL

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post