Buscar

Jumat, 16 Agustus 2013

Bocah vs Bocah

Gw ngak faham kenapa dia buthurt? yang jelas gw gk ada maksud menghina.. hanya mengingatkan.. Tapi kurasa dia udah buthurt duluan..
memberi saran 
reply gw itu dibuat agar dia ikut grup tersebut. Tidak ada keinginan untuk mengiklankan atau mendapatkan keuntungan dari promosi tersebut. Cuma kebetulan saya menulis dan dapatnya link tersebut.
Tidak faham maunya
sejujurnya saya tidak faham keinginan dia mengatakan 'daripada'? padahal cukup bilang saja ke sini... lalu selesai.. ngak usah bilang daripada.. kesannya saya salah disini.. Lalu yang perlu di klarifikasikan, kenapa mesti gw? gw khan cuma bantu TS...
menjelekkan
Agak kejam kalau saya bilang menjelekkan. Tetapi saya tidak mengatakan nama.. gw cuma ingetin.. Toh apa daya... namanya mengingatkan, gw menghindari hal2 negatif.. Namun yang tidak habis pikir kenapa ngak ada respon dari yang bersangkutan.
shock liat ternyata kecil
selama ini lihat Odin.. en Pengen... tapi ngak pernah sadar kalau Odin itu kecil di tangan. Tapi ngak masalah, itu artinya saya harus hati-hati.. Disini khan saya seram karena ternyata kecil en harus hati2 megangnya
bangga
Gw emang ngak punya SHF banyak-banyak. Yang gw punya itu cuma  sedikit , terbatas pula! namanya juga dana pas-pas an (walau ada yang ketawa baca kata terbatas). Jadi disini gw cuma bilang merasa bangga punya SHF yang gw sukai.. Tapi sayang yang bersangkutan tidak tahu kalau yang kumaksud adalah SHF
  • cell
  • ryoutsu
sekarang saya mau tanya.. sebenarnya pantas ngak dia buthurt.. Oh iya sekedar info, walaupun mendapatkan SHF ryuki dengan harga .... tapi ternyata ada cerita dibalik SHF tersebut.. cerita yang membuat gw belajar bahwa mosein naga itu susah en kecelakaan selalu saja terjadi saat mosein.
*auch*

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post