Buscar

Minggu, 30 Juni 2013

Dokumen Lacerta II, part 3

Yang ini kelihatannya asli, paling tidak foto ini memperlihatkan ciri-ciri yang diperlukan. Pada pandangan pertama saya menentukannya sebagai sebuah spesies alien yang telah mengunjungi planet kalian sejak kira-kira 35 tahun terakhir. Benda itu sendiri mengandung logam dan berbentuk cakram; tentu saja bentuk dan warnanya berubah dengan cara efek medan. Empat “tonjolan” putih yang sangat panjang yang berada di bagian bawah pesawat itu sendiri menggambarkan semacam manipulasi sinar gravitasi, misalnya, medan gaya alam semesta digeserkan ke arah gravitasi tiruan.

Sebenarnya, bukan sinar yang sebenarnya (kebanyakan pada waktu Anda melihat “UFO” yang bersinar-sinar sinar tersebut bukan sinar yang sebenarnya) tetapi suatu medan yang terisi listrik kuat yang menunjukkan dirinya dalam ruang di mana materi menempatinya sebagai sinar yang bukan sebenarnya. Alasan untuk pengaktifan sistem energi tinggi dalam lapisan atmosfer ini tidak benar-benar jelas bagi saya; mungkin ini adalah semacam penyelidikan atau pempengaruhan lingkungan. Apapun sebabnya, spesies itu benar-benar ceroboh telah membiarkan hal ini dipotret oleh manusia. Ya, saya rasa sebagian besar dari kalian tidak mengertinya, dan mereka yang mengerti tidak akan mengatakan apapun mengenainya kepada masyarakat umum.


FOTO 4: Petit Rechain , Belgia, 1990

Ini sebenarnya adalah benda yang melayang-layang yang asli, tetapi bukan dari luar angkasa. Benda-benda melayang berbentuk segitiga yang sed ang terbang ini bukan yang digunakan oleh spesies alien, atau tidak dalam bentuk ini, paling tidak. Jenis yang mempunyai bentuk yang memungkinkan untuk bergerak dengan cepat dan mudah ini adalah konsep manusia. Ini merupakan satu dari proyek-proyek militer rahasia yang kalian buat dengan bantuan teknologi alien yang belum matang – teknologi yang diserahkan kepada kalian oleh makhluk-makhluk luar angkasa selama tahun 1960an dan 1970an. Biasanya, bentuk lambung pesawat luar angkasa yang asli bukan merupakan akibat, karena di dalam medan itu sendiri tidak ada kekuatan dari luar yang mempengaruhi di sana;
biasanya, pesawat-pesawat itu memiliki bentuk bundar dan mereka dibuat tanpa sudut-sudut tajam – seperti sebuah cakram atau sebuah silinder – jadi medan bisa mengalir dengan lebih mudah. Proyek-proyek kalian memutuskan bahwa bersama-sama dengan medan kemudi alien juga ada sistem mesin jet yang konvensional; oleh karena itu, mereka selalu berbentuk segitiga dan dengan demikian dibuat dengan bentuk yang memungkinkannya bergerak dengan cepat dan mudah dengan tujuan supaya bisa dikemudikan dengan prinsip pembalikan primitif ini.

Sebagai contoh terutama pesawat yang di sini ini dengan kemudi medan yang asli. Apakah Anda melihat gangguan dan sinar yang bukan sesungguhnya dalam silinder-silinder yang berputar? Itu adalah tanda yang tidak salah lagi bagi keaslian potret tersebut. Tetapi mengapa, Anda mungkin bertanya, ada 4 silinder? Itu tidaklah aneh – bahkan jaraknya terlihat tidak salah. Warnanya sangat gelap dan gangguan optik interior terlihat dengan sangat mudah. Mungkin merupakan rekonstruksi dari sebuah sistem yang asli oleh para ilmuwan kalian. Karena spesies alien tidak memberikan kepada kalian informasi apapun sejak perselisihan paham tersebut, mereka membangun sistem sendiri tanpa benar-benar mampu mengerti hal berbahaya apa yang sedang mereka lakukan di sana. Konstruksi ini tidak membuat sistem menjadi lebih baik, hanya lebih tidak stabil. Kedua silinder maju terlalu berdekatan satu sama lain; mereka pasti akan meng alir ke dalam satu sama lain. Warnanya menunjukkan kepada saya suatu radiasi residu yang kuat; mungkin kasusnya adalah elemen tinggi yang lazim digunakan untuk pergeseran. Apapun sebabnya adalah sangat berbahaya untuk tidak terlindungi di daerah sekitar medan. Apakah orang yang membuat foto ini memperlihatkan radiasi dan kerusakan bakar?

TANYA:

Saya tidak tahu. Dari mana “UFO” militer ini berasal? Dari Amerika Serikat?

JAWAB:

Ya, saya pikir biasanya itu benar. Dari benua barat.

TANYA:

Lalu mengapa mereka terbang di atas daerah-daerah berpolasi padat di Eropa? Foto ini berasal dari Belgia. Itu tidak masuk akal. Dapatkah Anda menjelaskan?

JAWAB:

Mengapa HANYA saya yang mampu menjelaskan perbuatan-perbuatan aneh manusia? Mungkin ini adalah uji coba jarak jauh dengan sistem kamuflase magnetik. Musuh lama bangsa Amerika berada di belahan dunia ini, jadi mengapa mereka tidak melakukan percobaan di sini? Di rumah mereka telah memiliki waktu yang cukup untuk memajumundurkan pesawat mereka. Mungkin mereka telah menimbulkan terlalu banyak pengamatan di sana. Dengan struktur-struktur medan yang tidak stabil seperti itu – seperti yang diperlihatkan foto Anda – saya rasa tidak mungkin bagi pesawat itu untuk mampu terbang menyeberangi lautan. Mungkin ada stasiun uji coba di sini di benua kalian. Sayangnya, saya tidak mengetahui apapun mengenainya.

TANYA:

Banyak pembaca dari transkrip yang pertama memiliki pertanyaan bagaimana hubungan Anda dengan E.F. dimulai. Saya sudah tahu ceritanya dari kisah Anda, tetapi dapatkah Anda mengulangnya lagi di sini sekali lagi untuk edisi ini dan untuk transkrip yang baru?

JAWAB:

Tentu saja. Sekarang, ceritanya dimulai kurang lebih empat tahun yang lalu di sini di Swedia.

Sejak saya mudah saya telah sangat tertarik pada spesies kalian dan perilaku kalian; saya telah mempelajari literature kalian pada saat itu, sebaik mungkin. (Tentu saja, tidaklah mudah untuk memiliki buku-buku manusia di tempat asal saya, tetapi karena kelompok atau keluarga saya berada di tingkat urutan yang lebih tinggi, saya bisa mengumpulkan sejumlah bahan dan kadang-kadang berbicara dengan yang lainnya dalam jenis saya yang telah berhubungan dengan kalian. Saya sangat ingin tahu mengenai spesies kalian dan segera setelah saya diijinkan untuk muncul ke permukaan, saya berusaha untuk segera mengumpulkan sejumlah informasi; terutama, telah dikatakan bahwa saya dilarang untuk memu lai hubungan langsung dengan manusia karena posisi saya pada saat itu, tidak ada keperluan untuk berbuat demikian.

Adalah di tahun 1998 kalian, ketika saya berada dalam perjalanan lebih jauh ke selatan dari sini dalam hutan-hutan terpencil di daerah sekitar pintu masuk ke dunia saya dan sedang mencari spesimen biologi, yang kami gunakan untuk mengawasi secara statistik polusi lingkungan dan kehancuran flora dan fauna kalian oleh kalian sendiri. Pada waktu itu, saya sudah berada di jalan kembali ke pintu masuk – omong-omong, kami bahkan bisa menyesuaikan diri dengan lebih mudah, melalui indera-indera kami terhadap medan magnetik Bumi – dan sudah berada di dekap sebuah danau besar, ketika saya terkejut karena menemuk an sebuah pondok kayu. Di dalam pondok tersebut, saya merasakan kesadaran/keinsyafan manusia. Itulah E.F. Sebenarnya, saya tidak memiliki ijin untuk berhubungan dengan spesies lain, tetapi karena terbukti bahwa kemampuan menyamar saya lumayan berhasil sebelumnya – bahkan dengan kelompok besar kalian (saya tidak pernah bertemu dengan seorang manusia pada waktu saya sendirian.)

Sekarang, marilah kita sebut rasa ingin tahu yang primitif; saya ingin berbicara dengan orang yang berada di dalam pondok ini dan jadi saya mengetuk pintu. E.F membuka pintu dan kami terlibat dalam sebuah pembicaraan yang menarik. Pada waktu itu bahasanya tidak terlalu biasa bagi saya, tetapi tidaklah terlalu sulit untuk mempelajari sebuah bahasa baru apabila seseorang dapat membaca informasi di dalam kesadaran/keinsyafan dari individu lawan. Saya hanya mengatakan kepadanya bahwa saya datang dari sebuah negara asing di timur. Ketika itu tentu saja, tidak tidak benar-benar “mengenali” siapa saya, dia sepenuhnya diyakinkan bahwa ia sedang berbicara dengan makhluk yang sejenis dengannya, meskipun itu hanya bayangan penyamaran.

Karena tugas saya memiliki tu juan untuk menyelidiki penghuni bumi ini selama beberapa hari, saya mengunjunginya sebanyak tiga kali sebagai seorang manusia. Pada mulanya kami berbicara terutama mengenai hal-hal yang benar-benar biasa; kemudian kami masuk ke dalam topik keagamaan dan alam.

Nampaknya ia terkesan akan pengetahuan saya, seperti juga saya terkesan akan pikiran-pikirannya yang jelas dan – bagi seorang manusia – struktur pribadinya yang terlihat baik dan pendapat-pendapatnya sendiri. Kalian benar-benar suka menyerahkan diri kalian sepenuhnya pada opini atau kondisi publik, sebagai contoh, “spesies reptil adalah jahat” dan hal-hal seperti itu. Saya membelokkan pembicaraan ke arah ini, dan E.F. mengatakan sesuatu yang berakibat bahwa ia mempercayai bahwa spesies alien dan mereka mungkin tidak jahat, tetapi mungkin hanya jenisnya yang berbeda yang jahat. Ini menyenangkan saya. Tentu saja, di saat yang genting ini, saya tidak dapat berbicara secara konkrit dengannya mengenai pengetahuan saya karena ia tidak akan mempercayai saya – dia hanya akan menganggap saya sebagai seorang manusia pembanyol biasa. Saya menanamkan gagasan yang sangat, sangat tidak biasa (bagi jenis saya) untuk memperlihatkan kepadanya kondisi fisik saya yang sebenarnya kepadanya, sesuatu yang saya lakukan selama pembicaraan kami pada pertemuan yang keempat di pondok tersebut. Sebenarnya, ia ditakdirkan untuk hubungan tersebut: ia berpikiran terbuka, jujur, cerdas, tidak condong atau dipengaruhi secara keagamaan; ia tinggal sendiri dan terisolasi, dan tidak seorangpun yang akan mempercayainya, apabila ia memutuskan untuk menyebarluaskan ceritanya. Saya berani mengambil langkah ini, tetapi kemudian saya merasakan keragu-raguan yang luar biasa mengeai ketepatan tindakan saya, terutama ketika ia bereaksi … sangat … kasar. Setelah beberapa saat ia berhasil mengendalikan dirinya sendiri lagi dan akhirnya kami dapat berbicara secara konkrit mengenai masalah-masalah yang tepat. Sekarang ia tidak memiliki pilihan lain selain mempercayai saya. Ini meru pakan awal dari serangkaian pertemuan yang pada mulanya bertempat di sana di dalam hutan, tetapi kemudian bertempat di tempat tinggalnya yang terpencil.

Pada akhirnya ia membawa Anda untuk bertemu dengan saya … dan untuk alasan itulah sekarang kita duduk di sini lagi dan membicarakan hal-hal yang mungkin tidak akan dipercaya di luar sana di masyarakat manusia.

ANYA:

Anda mengatakan, pada saat itu Anda tidak memiliki ijin untuk hubungan dengan manusia. Apakah Anda sekarang memiliki ijin untuk berbicara dengan E.F. dan saya mengenai semua hal-hal ini dan bahkan membuatnya tersebar luas secara ilmiah?

JAWAB:

Ya. Sulit untuk dijelaskan dan sulit bagi Anda untuk mengerti. Mari kita katakan saja, sekarang saya berada dalam posisi untuk mengatur ijin ini tanpa harus mempertanggungjawabkan konsekuensi apapun. Dalam posisi ini saya seolah-olah “kebal” terhadap larangan-larangan tertentu. Mari kita memandangnya dengan cara itu. Ya.

TANYA:

Apabila orang lain ingin masuk ke dalam hubungan dengan jenis kalian, apakah mereka mempunyai kesempatan untuk melakukannya?

JAWAB:

Biasanya tidak. Kami menghindari hubungan dengan kalian dan kami beroperasi di permukaan hanya di daerah-daerah yang terpencil dan di sana kami menggunakan teknik-teknik penyamaran kalau-kalau kami bertemu sejumlah orang. Bahwa saya berbicara dengan Anda tidak berarti bahwa yang lain akan mengikuti contoh saya. Tidak perlu dikatakan lagi bahwa kalian dapat mencoba menemukan pintu masuk ke dunia saya dan menerobos ke dalam sana. Meskipun demikian, hal itu dapat dengan lebih cepat mengakibatkan konsekuensi yang tidak menyenangkan bagi penerobos. Kalian tidak memiliki kesempatan untuk mengenali kami di permukaan. Kalian bahkan tidak dapat menghubungi kami secara langsung, kami harus menghubungi kalian, seperti yang saya lakukan dengan E.F.. Meskipun demikian hubungan-hubungan seperti itu bukanlah suatu kebiasaan karena merupakan kejadian-kejadian yang sangat jarang.

TANYA:

Dapatkah Anda menggambarkan lokasi kampung halaman Anda di bawah permukaan bumi?

JAWAB:

Saya dapat mencobanya, tetapi saya pasti tidak akan memberi tahu Anda di mana tempatnya berada. Kampung halaman saya terletak di salah satu tempat tinggal kami yang lebih kecil di timur sini. Saya akan memberi Anda sejumlah angka sehinga Anda bisa membuat perkiraan yang lebih baik bagi Anda sendiri.

Tunggu sebentar … saya harus mencoba mengubah ukuran-ukuran secara kira-kira ke dalam unit-unit kalian. Tempat itu adalah sebuah gua besar di bawah tanah yang berbentuk kubah berjarak sekitar 4.300 meter dari permukaan Bumi. Gua besar itu diorganisasi sebagai suatu koloni sekitar 3.000 tahun yang lalu, sebagian besar dari struktur atap dibuat bersatu dengan batu karang dan bentuknya dibuat ulang ke dalam proporsi yang hampir anggun dan kubah yang sangat datar dengan proyeksi tanah horizontal yang lonjong. Diameter dari kubah itu menurut ukuran kalian kurang lebih 2,5 kilometer. Ketinggian kubah pada titik yang paling tinggi sekitar 220 meter. Di bawah titik tertinggi tersebut di dalam setiap koloni yang ada di sana berdiri sebuah bangunan silinder berwarna abu-abu keputih-putihan – semacam pilar penyangga yang menyangga struktur kubah yang menyerupai jaring sarang lebah. Bangunan ini adalah yang paling tinggi, paling besar, dan paling tua di seluruh kubah karena selalu ditempatkan sebagai bangunan pertama bersama-sama dengan keamanan langit-langit. (Sementara itu tentu saja ada waktu-waktu di mana bangunan itu diselesaikan dan direnovasi.) Bangunan itu memiliki sebuah nama yang sangat khusus dan kepentingan agama. Kami hanya memiliki satu pilar ini; koloni-koloni yang lebih besar bahkan memiliki lebih banyak pilar berdasarkan konstruksi langit-langit.

Salah satu dari koloni-koloni utama di Asia Dalam misalnya memilik 9 penyangga seperti itu, tetapi koloni itu juga sebesar lebih dari 25 kilometer ukuran kalian. Pusat bangunan itu biasanya pusat agama, tetapi juga merupakan pusat untuk pengendalian iklim, dan pusat untuk reaksi dan pengaturan sistem cahaya. Di lokasi kami secara keseluruhan kami memiliki 5 sumber cahaya buatan yang besar yang menghasilkan sinar UV kalian dan kehangatannya melalui sumber-sumber gaya gravitasi. Terowongan udara dan system cahaya dari permukaan juga mengalir melalui pilar-pilar ini dan tentu saja, mereka dikendalikan secara ketat.

Omong-omong, kami memiliki 3 terowongan udara dan 2 sistem lift di sana, dan bahkan sebuah terowongan penghubung ke koloni utama berikutnya yang berlokasi kurang lebih 500 kilometer ke arah tenggara. Satu terowongan lift menuju ke sebuah gua besar di dekat permukaan, yang lainnya menuju ke salah satu dari empat tempat penyimpanan pesawat-pesawat – Anda ingat, pesawat-pesawat berbentuk silinder – yang tentu saja lebih dekat ke permukaan disembunyikan di belakang muka sebuah gunung batu karang. Biasanya, hanya ada tiga pesawat di sana – ini adalah sebuah tempat penyimpanan yang kecil. Bangunan-bangunan lain dalam koloni tersebut adalah, bagi sebagian besar, berkonsentrasi pada satu titik di lingkaran lonjong di seputar pilar penyangga utama, dan tanpa pengecualian lebih datar, biasanya hanya setinggi antara 3 dan 20 meter. Bentuk gedung-gedung tersebut adalah bundar dan seperti kubah.

Warnanya berbeda-beda sesuai dengan lingkaran dan jarak dari pilar utama. Di sebelah selatan pilar, ada tambahan, bangunan bundar yang sangat besar tetapi sangat datar. Bangunan ini mengganggu system keberpusatan pada satu titik dari koloni tersebut dengan diameter sekitar 250 meter. Ini adalah daerah matahari buatan di mana lorong-lorong dan ruang-ruang yang diterangi secara khusus ditempatkan. Dalam lokasi-lokasi inilah sinar UV yang sangat kuat lebih menonjol, dan mereka digunakan untuk menghangatkan darah kami. Bahkan ada klinik pengobatan dan ruang rapat yang berlokasi di sana. Di luar batas bagian luar koloni, ada daerah-daerah di mana binatang dipelihara – Anda tahu, kami HARUS mengkonsumsi daging sebagai makanan – dan kebun-kebun di mana makanan dari tumbuh-tumbuhan dan jamur dibudidayakan; juga ada air panas dan dingin mengalir di sana dari sumber-sumber di bawah tanah.

Pusat energi berlokasi di ujung koloni. Pusat energi itu dijalankan dengan fusi sebagai dasarnya dan memberikan energi pada koloni dan “matahari-mathari”. Omong-omong, kelompok atau “keluarga” saya tinggal, di lingkaran bangunan keempat dari pilar penyangga pusat. Begitu banyak dalam waktu yang begitu singkat. Untuk menggambarkan kepada Anda semua bangunan dan fungsi mereka akan menjadi terlalu jauh. Sulit untuk menggambarkan sesuatu seperti itu kepada Anda, karena ini merupakan lingkungan dan kebudayaan yang sama sekali berbeda dengan dengan apa Anda terbiasa dalam kehidupan Anda di permukaan. Anda benar-benar harus melihatnya sendiri untuk bisa mempercayainya.

TANYA:

Akankah saya melihatnya suatu waktu?

JAWAB:

Siapa tahu, mungkin. Waktu membawa kesempatan-kesempatan baru.

TANYA:

Berapa banyak makhluk dari jenis kalian yang tinggal dalam koloni ini?

JAWAB:

Kira-kira 900.

TANYA:

Itulah akhir dari wawancara. Apakah Anda mempunyai pesan terakhir bagi para pembaca Transkrip ini?

JAWAB:

Ya. Saya benar-benar terkejut atas banyaknya komentar terhadap kata-kata saya; tentu saja, secara wajar saya kecewa mengenai penggambaran keagamaan mengenai saya sebagai musuh yang telah disuarakan dan telah dikuburkan dalam-dalam di dalam pikiran kalian. Kalian harus belajar memisahkan diri dari keadaan yang lama dan seolah-olah berada di bawah kendali sesuatu atau seseorang yang telah pergi selama 5.000 tahun. Bagaimanapun juga, kalian, adalah jiwa-jiwa yang bebas. Itulah kata-kata terakhir saya.


AKHIR TRANSKRIP

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post