Buscar

Sabtu, 29 Juni 2013

Dokumen Lacerta II, part 2

TANYA:

Dalam surat-surat yang saya terima, sering ada pertanyaan, apakah kalian dapat membahas dengan lebih terperinci mengenai fisika modern yang Anda katakan terakhir kali itu. Banyak orang mengatakan, kata-kata Anda tidak masuk akal. Sebagai contoh, bagaimana UFO bekerja, bagaimana mereka terbang, bagaimana mereka melakukan manuver-manuver yang mereka lakukan?

JAWAB:

Saya harus menjelaskan itu kepada orang-orang? Tidak sesederhana itu. Ijinkan saya berpikir sebentar. Saya selalu harus menggunakan kata-kata yang sangat sederhana untuk menjelaskan kepada Anda prinsip-prinsip dasar ilmu pengetahuan yang lebih maju. Mari kita coba: Anda harus mengerti mengenai fakta-fakta dasar. Hal paling pertama yang harus Anda memisahkan konsep dunia fisika karena setiap hal terdiri dari lapisan-lapisan yang berbeda; secara sederhana dapat dikatakan bahwa itu terdiri dari ilusi materi dan pengaruh benda-benda angkasa. {CATATAN PENTERJEMAH: tidak ada terjemahan resmi untuk istilah ini ‘Feldraum’; “Feld” berarti “medan”, “Raum” berarti “ruang, kamar, bentangan”.



Oleh karena itu, saya menerjemahkannya sebagai “pengaruh benda-benda angkasa”.} Kondisi alam tertentu dihubungkan hanya dengan bidang materi {sebagaimana ‘beton’}, sementara kondisi lainnya yang lebih rumit dihubungkan hanya dengan pengaruh benda-benda bintang atas dunia materi. Konsep kalian mengenai dunia fisika didasarkan pada ilusi materi yang sederhana. Ilusi itu lebih jauh lagi dibagi menjadi tiga kondisi materi yang mendasar. Kondisi keempat yang sangat penting yang juga ada, yang kalian perhatikan kurang lebih sebagai yang kalian pilih, adalah suatu pembatasan atas pengaruh benda-benda angkasa atau bidang plasma. Bagi kalian, teori transformasi yang terkendali atas suatu kenaikan frekuensi materi dan keberadaan yang stabil dari keberadaan kondisi agregrat keempat mengenai materi ini tidak terlalu umum, atau berada pada tingkat yang sangat primitif. (Selain itu, hanya ada lima kondisi materi, tetapi keadaan post-plasma akan benar-benar keterlaluan dan hanya akan berguna untuk membingungkan kalian. Di samping itu, tidak diperlukan adanya suatu pengertian mengenai teori dasar, hal itu dihubungkan dengan berbagai macam fenomena yang kalian golongkan sebagai paranormal.) Sekarang, kembali pada masalah utama: Plasma … sekarang, yang saya maksudkan dengan plasma tidak hanya “gas panas” – sebagai suatu konsep hal ini biasanya disederhanakan oleh kalian – tetapi maksud saya adalah kondisi agregrat yang lebih tinggi dari materi. Kondisi plasma suatu materi merupakan suatu bentuk materi khusus yang terletak antara keberadaannya yang sesungguhnya dan pengaruh benda-benda angkasa, yang adalah, sama sekali hilangnya massa dan gabungan energi dari berbagai bentuk sewaktu materi itu “didorong” atau “ditekan”. {CATATAN: Tidak ada penjelasan yang diberikan untuk penggunaan istilah “didorong ditekan” sebagaimana yang digunakan dalam konteks ini. Tebakan Anda sebagus tebakan saya)

Kondisi keempat dari materi adalah sangat penting bagi kondisi fisik tertentu yang sebagai contoh dapat digunakan untuk … bagaimana saya harus mengatakannya kepada Anda … menghasilkan antigravitasi.

(Istilah itu mengungkapkan istilah manusia yang agak aneh dan tidak sangat tepat, tetapi Anda akan mengerti dengan lebih baik dengan cara ini.) Intinya, dalam dunia ilmu fisika, tidak ada medan berkutub dua, melainkan “perilaku reflektif dari pengamat yang subjektif” mengenai satu medan besar yang bersatu pada berbagai tingkatan. Dengan antigravitasi atau salah penempatan karakterisitik yang bersifat gravitasi ke dalam tingkatan-tingkatan, seseorang dapat, sebagai contoh, menyebabkan materi padat seolah-olah mengapung, metoda ini sebagian digunakan oleh kami dan makhluk-makhluk luar angkasa sekaligus sebagai alat dorong UFO mereka. Kalian sedang bergerak pada tingkatan yang benar-benar primitive menuju prinsip serupa dalam proyek-proyek rahasia militer kalian, tetapi sejak kalian kurang lebih mencuri teknologi ini (dan kemudian secara salah diteruskan kepada kalian secara sengaja oleh makhluk-makhluk luar angkasa), kalian kekurangan pengertian ilmu fisika yang sesungguhnya; sebagai akibatnya, kalian harus bergumul dengan masalah-masalah ketidakstabilan dan radiasi pada “UFO” kalian. Berdasarkan informasi saya, telah ada sejumlah besar kematian orang-orang kalian karena radiasi tingkat tinggi dan medan gangguan. Tidakkah Anda setuju, bahwa ini juga merupakan suatu contoh dari masalah yang berkaitan dengan pertanyaan yang “baik” dan yang “jahat”? Kalian bermain dengan medan-medan yang tidak diketahui dan dengan demikian menerima kematian rekan-rekan kalian sendiri, karena mereka mati karena penyebab yang lebih besar, karena kemajuan teknologi kalian, yang sebagai akibatnya sekali lagi dimasukkan ke suatu tempat dengan tujuan peperangan, misalnya, untuk tujuan-tujuan negatif. Sekarang, seseorang dapat memberikan Anda keuntungan keraguan, bahwa hanya sebagian kecil dari jenis Anda yang memiliki pengetahuan mengenai proyek-proyek alien yang – sebagaimana Anda menjelaskannya – rahasia tingkat tinggi. Dikatakan kepada anda bahwa semakin nomor urutan atau peringkat untuk materi dasar, semakin sederhana peningkatan kondisi tersebut, tetapi itu hanya benar sebagian. Apabila kalian tidak dapat menghindari medan-medan ini, maka lebih baik kalian tidak mencobanya. Tetapi kalian selalu bodoh dan telah sejak lama mencoba bermain-main dengan medan-medan yang tidak kalian mengerti. Mengapa hal itu akan berubah?

Anda ingat masalah fusi tembaga ini? Dengan fluktuasi pada sudut yang tepat dengan medan radiasi yang disengaja, tembaga bergabung dengan elemen-elemen lain. (Ilusi materi ini d igabungkan, medan-medan dalam pengaruh benda-benda angkasa saling tumpang tindih, tetapi medan utama akan dipantulkan proses tersebut dan akan mengasumsikan karakter seolah-olah berkutub dua.) Oleh karena itu hubungan dan medan yang dihasilkan tidak akan stabil serta dalam kondisi materi yang normal dan tidak cocok untuk tugas-tugas. Sebagai hasilnya, seluruh medan spectrum digeserkan pada kondisi menyerupai plasma yang lebih tinggi, dengan apa spektrum bersama-sama dengan mencolok bergeser ke kutub yang berlawanan – istilahnya TIDAK tepat – dari medan g aya tersebut dan sangat mirip dengan pergeseran gravitasi.

Pergeseran ini menyebabkan suatu “kemiringan” dari gaya seolah-olah berkutub dua yang menolak, yang sekarang tidak lagi mengalir ke medan gaya dalam, tetapi sebaliknya sebagian mengalir ke luar medan.

Akibatnya adalah suatu pantulan medan gaya yang berlapis-lapis di dalam yang sangat sulit untuk diatur dalam batas-batas teknik tertentu yang berhubungan dengan karakteristiknya. Dapat juga menjalankan tugas-tugas ganda, sebagai contoh, membuat banyak benda-benda terbang mengapung dan bermanufer.

Bisa juga menggunakan fungsi kamuflase dalam bidang radiasi elektromagnetik sekaligus memanipulasi sementara urutan-urutan kejadian – benar-benar hanya pada skala terbatas – dan juga hal-hal lainnya.

Apakah kalian kenal “efek terowongan quantum”? Bahkan besarnya penekanan antara materi yang asli dapat dicapai dengan salah satu medan gaya itu apabila frekuensi dan jarak pesawat dari medan tersebut cukup tinggi. Sayangnya, seluruh yang telah saya jelaskan kepada And a dalam istilah-istilah kalian hasilnya agak primitif, saya rasa. Agak terdengar aneh dan amat tidak mungkin bagi pengertian Anda, tetapi mungkin penjelasan yang sederhana bisa membantu Anda untuk mengertinya. Tetapi sekali lagi, mungkin tidak

TANYA :

Apakah ada bukti ilmiah untuk kemampuan-kemampuan paranormal, misalnya dengan kekuatan pikiran kalian?

JAWAB:

Ya, untuk menjawab pertanyaan itu, seseorang harus mengakui kenyataan alam atas pengaruh benda-benda angkasa {Feldraum}. Saya akan mencoba melakukannya … tunggu sebentar … Anda akan memisahkan diri Anda secara mental dari ilusi yang Anda lihat sebagai kebenaran alam atas alam semesta.

Itu adalah, paling baik, permukaan dari satu sisi. Bayangkan diri Anda adalah semua materi yang ada di sini – Anda, pensil ini, peralatan teknis ini, kertas ini – tidak benar-benar ada, tetapi hanya suatu akibat dari getaran suatu medan dan merupakan konsentrasi energi. Semua materi yang Anda lihat, setiap planet dan bintang dalam alam semesta ini, memilik sebuah “kesamaan energi informasi” dalam pengaruh benda-benda angkasa yang berlokasi di medan utama – tingkat umum {benda-benda}. Sekarang, tidak hanya ada satu tingkatan, tetapi beberapa. Waktu itu, saya telah mengatakan bahwa spesies yang sangat maju yang mampu berganti tingkatan (yang merupakan sesuatu yang sama sekali berbeda dari sekadar perpindahan gelembung, karena gelembung-gelembung adalah bagian dari setiap tingkatan). Apakah Anda mengerti?

Dimensi, seperti yang Anda sebut, adalah bagian dari satu gelembung, gelembung atau busa alam semesta adalah suatu bagian dari satu tingkatan, dan tingkatan adalah lapisan dalam pengaruh benda-benda angkasa, berlaku dalam kapasitas sebagai ukuran fisik tunggal, yang pada intinya tidak berujung; tersusun dari lapisan-lapisan energi informasi yang tidak terhingga dan tingkatan-tingkatan umum. Tidak ada tingkatan yang tidak berada dalam pengaruh benda-benda angkasa; semuanya sama, tetapi mereka dipisahkan oleh kondisi energi mereka. Saya perhatikan bahwa sekarang saya membuat Anda bingung. Saya rasa saya harus menghentikan penjelasan ini.

TANYA:

Akankah makhluk luar angkasa lainnya tidak melakukan tindakan apapun untuk melawan tindakan seperti perang ini? Secara spesifik, pasti ada sesuatu di Bumi selalin spesies yang lebih berkembang.

JAWAB:

Anda salah. Secara spesifik, bagi spesies yang jauh lebih berkembang hanya sedikit sekali peduli pada nasib kalian. Kalian adalah binatang bagi mereka. Binatang dalam sebuah laboratorium yang sangat besar. Dapat dimengerti, campur tangan alien di planet kalian akan mengganggu proyek-proyek mereka, tetapi saya tidak berpikir bahwa mereka akan menerima pertentangan dengan spesies lain untuk itu. Banyak dari mereka bisa mencari planet penelitian lain bagi diri mereka sendiri atau mereka dapat mempelajari perilaku kalian dan kesadaran/keinsyafan kalian dari jarak jauh, karena situasi krisis bisa memiliki daya tarik bagi penelitian mereka. Apabila kalian melihat seekor semut gunung, dan orang lain datang dan menginjak semut gunung itu, apa yang kalian lakukan? Kalian meneruskan perjalanan kalian, atau kalian mencari semut gunung lainnya atau kalian mengamati semut-semut tersebut dalam kondisi kritis mereka. Tetapi akankah ada di antara kalian – bahkan apabila ia lebih besar dan lebih kuat daripada orang yang menginjak semut gunung itu – membela semut-semut yang tidak berarti itu? Tidak. Anda harus membayangkan diri Anda dari sudut pandang makhluk yang jauh lebih berkembang. Kalian adalah semut.

Jangan mengharapkan bantuan apapun dari mereka.

Tentu saja kami juga akan meminta pertolongan ketika menjadi jelas bahwa rekan lama kalian mengeroyok kalian. Sejumlah anggota pemerintah manusia itu mengetahui dengan jelas mengenai keberadaan kami – sebagian juga karena dasar keagamaan kuno. Misalnya, ada bangunan yang sangat besar yang sebagian berada di bawah tanah yang berada di ibukota yang seluruhnya didedikasikan bagi spesies saya dan juga memiliki pendekatan langsung ke sebuah lift dan ke sistem bawah tanah. Di dalam gedung inilah sebagian pertemuan berlangsung dan berlangsung antara kami dan manusia. Kami telah menyampaikan informasi kepada kalian dalam beberapa tahun terakhir ini; menurut apa yang saya ketahui, sebisa mungkin kami akan menjaga kami sendiri sejauh mungkin dari konflik ini. Kalian harus belajar memecahkan masalah kalian sendiri atau menjadi cukup pintar untuk tidak pernah menciptakan situasi seperti itu. Apa yang akan datang dan siapa yang mungkin menempatkan diri di pihak kalian, hanya waktu yang akan menjawabnya. Saya benar-benar tidak ingin membuat petunjuk apapun mengenainya.

TANYA:

Di sini saya memiliki 5 gambar UFO yang berbeda, yang dinyatakan memperlihatkan UFO. Dapatkah Anda melihat gambar-gambar ini dan memberi tahu yang mana dari gambar-gambar itu yang dapat dilihat merupakan pesawat udara makhluk ruang angkasa yang sebenarnya?

JAWAB:

Saya bisa mencobanya. Hari ini Anda mengajukan banyak pertanyaan kepada saya yang bahkan saya tidak dapat menjawabnya secara jelas. Jangan menilai terlalu tinggi pengetahuan saya, saya bukan ahli di bidang teknologi alien dan pembangunan pesawat-pesawat ruang angkasa. Untuk meyakinkan, ada banyak perincian teknis dan keanehan-keanehan mengenai keaslian “UFO”, yang membantu seseorang dengan mudah membedakannya dengan fenomena alami dan pemalsuan oleh manusia. Kadang-kadang kalian memalsukan pola pesawat-pesawat yang asli; oleh karena itu hanya untuk sekadar mengidentifikasi sebuah objek secara pasti pun tidaklah begitu mudah. Saya akan mencobanya. Perlihatkan foto-foto itu kepada saya.

[Komentar oleh Ole K.: Ia memperhatikan foto-foto itu hanya selama beberapa detik dan setelah itu memisahkan foto 1, 3, dan 5.]

Tiga foto ini jelas-jelas palsu atau identifikasi yang salah. Dalam satu foto, bagi saya nampak pasti bahwa sebuah pesawat milik suatu spesies alien yang benar-benar ada dirubah ke model yang kecil. Model tersebut kekurangan karakteristik yang berhubungan dengan bidang teknis dan fisika. Berbicara secara umum, semakin palsu sebuah foto, semakin jelas garis-garis dan warnanya, karena pesawat yang mengapung biasanya tersembunyi dalam kondisi medan yang bergeser yang bahkan merubah warna atau bentuk bergantung pada pergeseran. Mungkin kedengarannya aneh, tetapi foto yang buram dan bergeser spektrumnya kadang-kadang ditafsirkan sebagai suatu tanda keaslian. Omong-omong, objek ini sedang mengapung di atas air. Apabila pesawat ini adalah pesawat yang asli, kita harus melihat apakah ada suatu palung atau tonjolan di permukaannya. Karena permukaannya datar, jelas bukan pesawat yang asli.

Menurut pendapat saya, tidak satupun dari ketiga foto ini yang menunjukkan objek-objek yang asli yang terbang atau UFO. Terutama di sini di foto ini saya tidak melihat benda buatan yang terbang; foto ini nampaknya lebih berurusan dengan pantulan cahaya dalam kamera optik sederhana kalian. Kalian harus cukup cerdas untuk tidak terjebak dalam kebingungan seperti itu. Apabila masyarakat umum kalian mengejar pemalsuan dan penipuan selama jangka waktu yang panjang, maka mungkin mereka akan terlalu lambat menyadari, apa yang sebenarnya sedang terjadi di depan mereka di lapisan atmosfer mereka.


sumber:
Forum

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post