Buscar

Sabtu, 29 Juni 2013

BUMI - "We are Not Alone" Dokumen Lacerta II part 1

Dokumen Lacerta berisi wawancara antara seseorang bernama K dengan makhluk perempuan reptilian bernama Lacerta.

Dokumen Lacerta II


Terjemahan ini (c)2000 dibuat oleh Doug Parrish. Akan didistribusikan secara keseluruhan, tetapi tidak dalam bagiannya, sepanjang semua pernyataan tidak berubah. Penterjemah berhak atas terjemahan.


Pendahuluan


Sekali lagi saya meyakinkan bahwa tulisan berikut ada kebenaran yang sesungguhnya dan bukan fiksi.

Tulisan tersebut ditulis dari tiga rekaman asli yang dibuat pada tanggal 24 April 2000, dengan sebuah tape rekorder selama wawancara saya yang kedua kalinya dengan makhluk reptil yang dikenal sebagai “Lacerta”. Atas permintaan Lacerta, tulisan asli sepanjang 31 halaman direvisi dan dipersingkat untuk menangani beberapa pertanyaan dan jawaban.

Pertanyaan-pertanyaan yang ada sebagian dipersingkat atau diubah. Bahkan disetujui untuk menghilangkan pesan dan makna darinya. Bagian dari wawancara ini, yang tidak disebutkan atau tidak disebutkan secara lengkap di dalam transkrip, terutama berhubungan dengan masalah-masalah pribadi, sistem sosial spesies reptil dan teknologi alien dan fisika.

Alasan pergantian tanggal dan waktu pertemuan kedua adalah kemungkinan pengamatan dan penjagaan saya sendiri setelah publikasi transkrip pertama. Meskipun semuanya dilakukan atas nasihat Lacerta untuk menjaga kerahasiaan identitas saya, hanya dua hari setelah penyebarluasan dokumen tersebut di luar negeri, terjadi berbagai peristiwa yang tidak biasa. Meskipun demikian, tolong jangan berpikir bahwa saya paranoid, saya yakin bahwa publikasi wawancara tersebut telah menarik perhatian baik pejabat berwenang maupun beberapa organisasi kepada saya.



Sampai saat ini, saya menganggap orang-orang yang meyakini bahwa mereka diikuti oleh pemerintah negara bagian tidak lain adalah para pecanda. Tetapi sekarang saya mulai merubah pemandangan saya mengenai hal itu sejak peristiwa-peristiwa di bulan Januari. Dimulai dengan kerusakan telepon saya selama beberapa jam. Pada waktu telepon bekerja kembali, ada gema lirih dan suara klik-klik dan dengungan yang aneh ketika saya menelepon. (Seolah-olah) Tidak ada kerusakan yang dapat ditemukan.

Dalam waktu semalam, data-data yang penting menghilang dari hard disk computer saya. Program pengetesan melaporkan “daerah kerusakan” di mana secara cukup aneh hanya ada data yang berhubungan dengan gambar-gambar dan bahan-bahan teks yang lengkap mengenai wawancara tersebut.

“Daerah kerusakan” ini juga meliputi materi yang bersifat paranormal dalam bidang penelitian saya.

(Untungnya, materi tersebut juga disimpan dalam disket.) Sebagai tambahan saya secara kebetulan menemukan sejumlah data yang tersembunyi dalam indeks directory yang tersembunyi. Nama yang muncul dalam data dan indeks directory tersebut adalah “E72UJ”.

Seorang teman, yang adalah ahli komputer, tidak dapat memperoleh apa-apa dari tujuan ini, dan pada waktu saya akan menunjukkannya kepadanya, indeks directory tersebut sudah lenyap. Suatu sore, pintu apartemen saya terbuka lebar, televise saya menyala – dan saya yakin pasti bahwa saya telah mematikan televisi. Sebuah mobil minivan dengan lambang-lambang Inggris dan simbol jaringan waralaba supermarket Eropa di parkir di depan rumah saya.

Saya melihat minivan yang sama beberapa kali berjalan di belakan mobil saya, bahkan ketika saya mengunjungi kota XXXXXXXXXXX sejauh 65 km. Ketika saya kembali, mobil tersebut sekali lagi berada di seberang jalan. Saya tidak pernah melihat siapa pun yang n aik atau turun dari mobil tersebut. Ketukan pada pintu kendaraan tersebut dan ketukan pada jendela tidak menghasilkan reaksi apapun. Setelah kurang lebih dua minggu, minivan tersebut muncul lagi.

Pada waktu saya secara pribadi menginformasikan kejadian-kejadian ini kepada E.F., ia mengusulkan agar saya merubah tempat dan tanggal pertemuan dengan tujuan untuk menjamin keamanan Lacerta dan kami sendiri. Pertemuan tersebut dilakukan pada tanggal 27 April 2000 di tempat lain yang terisolasi. Sejauh yang bisa saya pastikan, pertemuan tersebut tidak diawasi.

Sekali lagi, semua ini mungkin terdengar aneh dan paranoid, seperti sebuah fantasi dari film fiksi ilmiah yang murahan, meskipun demikian, saya hanya dapat mengulagni dan meyakinkan pembaca sekali lagi: semua ini adalah kebenaran yang tidak dapat dipalsukan. Percayailah kata-kata saya atau jangan mempercayai mereka. Hal-hal ini telah terjadi dan akan terus terjadi, tidak perdulu Anda mempercayainya atau tidak. Sampai semuanya terlambat. Peradaban kita dalam bahaya.

Ole. K. 3 Mei 2000

TRANSKRIP WAWANCARA (Versi Singkat)

Tanggal: April 27,2000

[Komentar Ole. K.: Pertemuan tersebut dimulai dengan penilaian pertanyaan yang berbeda-beda dan pendapat yang saya dapatkan dari pembaca transkrip pertama dengan cara tanpa nama melalui distribusi dari teman-teman saya yang dapat dipercaya. Sebagian dari pendapat ini – semuanya ada lebih dari 14 halaman – terdiri dari komentar-komentar mulai dari yang bersifat keagamaan yang radikal sampai cenderung fanatik u ntuk menyambut dengan baik hubungan dengan spesies reptil. Sebagian dari komentar-komentar ini terdiri dari istilah-istilah klise seperti “Pembantu-pembantu Neraka” atau “Spesies Yang Jahat”. Saya tidak mau membahas secara detil penggambaran mendetil apapun di sini karena saya tidak ingin menyebarkan pemikiran apapun yang salah dan radikal.
TANYA:

Pada waktu Anda membaca komentar-komentar keagamaan dan berbau permusuhan di sini, apa yang Anda pikir dan rasakan? Apakah hubungan antara spesies kalian dan kami benar-benar terbentuk dari penolakan total seperti itu?

JAWAB:

Apakah mengherankan bagi Anda bahwa saya tidak marah karenanya? Saya telah menduga secara pasti jenis reaksi ekstrim semacam itu. Pemrograman penolakan spesies lain (terutama spesies alien) seperti dalam kasus Anda sendiri terpatri kuat dalam kesadaran individual masing-masing kalian. Garis keturunan penentu yang kuno ini dari penciptaan buatan kalian yang ketiga kalinya, berbicara secara biologi, diturunkan sebagai gen informasi dari generasi ke generasi. Identifikasi spesies saya sebagai kekuatan gelap merupakan tujuan utama Illojiim, yang suka melihat diri mereka sendiri dalam peran kekuatan cahaya – sesuatu yang di d alamnya dan darinya mewakili suatu pernyataan, karena spesies yang menyerupai manusia sangat peka terhadap cahaya matahari kalian. Kalau-kalau Anda mengharapkan saya untuk berlaku tersinggung, saya rasa saya harus mengecewakan Anda. Tujuan-tujuan tidak jelas ini bukanlah kesalahan kalian, kalian hanya mengikuti sebagian besar dari apa yang kalian warisi dari nenek moyang kalian. Memang merupakan sesuatu yang mengecewakan bahwa banyak dari kalian tidak mengembangkan kesadaran diri sendiri yang kuat, karena hal ini akan menolong kalian mengatasi pembatasan ini. Seperti yang telah saya katakan, dalam beberapa abad terakhir kami berhubungan langsung dengan beberapa suku manusia kalian yang lebih primitif; suku-suku ini telah berhasil memecahkan “pemrograman penciptaan” yang lama; mereka bisa bertemu kami tanpa ketegangan, kebencian, dan penolakan total. Nampaknya banyak dari individu beradab modern dari kalian yang tidak berada dalam posisi untuk berpikir sendiri, tetapi membiarkan diri mereka sendiri dibimbing oleh pemrograman dan agama (yang juga merupakan manifestasi dari pemrograman kuno dan bagian dari paket rencana Illojiim). Oleh karena itu, komentar-komentar seperti itu sudah saya anggap menakjubkan daripada menjengkelkan; komentar-komentar itu hanya meyakinkan dugaan saya mengenai cara berpikir kalian yang dibatasi.

TANYA:

Oleh karena itu, kalian bukan “Spesies Yang Jahat” seperti yang disebutkan sebelumnya?

JAWAB:

Bagaimana saya harus menjawab pertanyaan itu? Kalian masih berpikir berdasarkan penggeneralisasian yang sederhana dan sama sekali tidak tepat. Secara sederhana, sama tidak ada spesies yang murni TIDAK jahat. Dalam setiap spesies di bumi dan di luar bumi ada individual yang baik maupun yang jahat; hal ini bahkan berlaku bagi orang-orang kalian; tetapi TIDAK hal seperti spesies yang sama sekali jahat. Konsep ini benar-benar sangat primitif. Kalian telah mempercayai apa yang seharusnya kalian percayai sejak lama sekali – apa yang diramalkan para pencipta kalian atas apa yang kalian percayai.

Setiap spesies yang terkenal, bahkan yang jauh lebih maju sekalipun, terdiri dari sejumlah besar kesadaran individual (paling sedikit sebagian dari kesadaran itu bersifat individual, walaupun ada medan-medan penghubung kesadaran); jiwa-jiwa yang berdiri sendiri ini mampu secara bebas memutuskan bagi mereka sendiri suatu gaya hidup baik yang baik maupun yang jahat, menurut standar manusia kalian sendiri.

Sekali lagi bergantung pada sudut pandang yang bersangkutan, kalian tidak dalam posisi untuk menghakimi apakah perbuatan dari spesies yang jauh lebih maju adalah baik atau jahat, karena kalian berdiri di tempat pengamatan yang lebih rendah, di mana penilaian tidak mungkin dilakukan. Istilah-istilah sederhana kalian “baik” dan “jahat” dalam kasus apapun mencontohkan kecenderungan penggeneralisasian; dalam bahasa saya banya ada banyak konsep untuk berbagai perbedaan makna dari perilaku individual dalam perbandingan terhadap norma-norma sosial.
Bahkan spesies luar angkasa tersebut yang mempunyai kecenderungan untuk berlaku bertentangan dengan kalian bukanlah “Spesies Yang Jahat”, bahkan meskipun mereka beroperasi secara berlawanan dengan ras kalian. Mereka melakukan hal ini dengan alasan-alasan mereka sendiri dan tidak menganggap diri mereka jahat; apabila cara berpikir kalian yang lebih panjang dan lebih terfokus seperti mereka, maka kalian juga akan berperilaku seperti itu. Sikap suatu spesies terhadap keberadaan jenis lainnya secara alami sangat bergantung pada cara berpikir yang bersangkutan; setiap spesies menetapkan prioritas utamanya sendiri.

Untuk menggolongkannya menjadi “baik” atau “jahat” benar-benar primitif, karena bertahannya spesies apapun membuktikan banyak keragaman, di antara mereka adalah kalian sendiri, sekaligus bagi perbuatan-perbuatan paling jahat atau negatif yang paling beraneka ragam. Saya bahkan tidak akan mengecualikan bangsa saya dalam hal ini, karena ada peristiwa-peristiwa tertentu di masa lampau yang saya secara pribadi tidak menyukainya, tetapi mengenai hal ini saya tidak akan membahasnya secara terperinci. Tidak ada satupun dari peristiwa-peristiwa ini yang terjadi dalam 200 tahun dengan menggunakan skala waktu kalian. Tetapi tolong catat yang berikut ini: TIDAK ada spesies yang sama sekali baik dan TIDAK ada spesies yang sama sekali jahat, karena setiap spesies terdiri dari individual-individual.

sumber:
Forum

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post