Buscar

Selasa, 30 April 2013

Maoyuu Maou Yuusha

Sejujurnya saya ngak tahu ini anime/manga tentang apa. Tetapi kalau liat sekilas lebih condong ada hero yang melawan ratu siluman jahat. Tapi masalahnya ratu ini sangat sexy sehingga mengalahkannya lebih sulit dibandingkan melawan monster naga sekalipun. Saat gw melihat karakter ini.. yang terpikir oleh gue adalah cosplay dibawah


The story is set in a world embroiled by war between Humans and Demons. The Humans' greatest warrior known as the Hero invades the castle of the Demon King (魔王 Maō?), leader of the Demons who is actually a Queen, as he is determined to vanquish her. However, instead of fighting back, the Demon King proposes an alliance with the Hero. She explains how a sudden end to the war can bring further chaos to the world as the Humans once united to stand against their common enemies would eventually begin fighting among themselves, with similar issues already occurring at the Demon Realm. Convinced by her words, the Hero joins forces with the Queen and together they execute a plan to bring prosperity and a lasting peace to both Humans and Demons alike.

source: http://en.wikipedia.org
Bila membaca lebih dari sinopsisnya.. kita bisa melihat bahwa ada cerita yang lebih dalam dari sekedar pukul memukul antara manusia dan setan!! bahkan bisa dibilang ada kisah menarik bagaimana 2 kubu yang bertentangan bisa bertahan!?
 pada dasarnya yang harus dilawan oleh Hero (manusia) itu adalah raja. Tetapi ternyata yang memimpin Demon saat itu adalah Ratu (perempuan). Jadi mungkin dibandingkan melakukan perlawanan dan malah menimbulkan hal yang tak di inginkan.. perdamaian dimulai
 Damai? itu bukan kata2 susah.. tetapi susah di laksanakan. Kalo liat Korea Utara misalnya. sebenarnya dengan korsel itu masih ada saudara.. Tetapi tetap aja berantem.
 Walau perang berakhir ada pemenang. Tetapi berikutnya akan muncul perang lainnya. Bisa dibilang perang akan terus berkobar hingga seterusnya.
 saat ini gw penasaran.. itu tanduknya emang bisa dilepas atau cuma hiasan?? Soalnya tanduknya itu kayaknya beneran?
 Selain itu kalau liat disini, tanduknya bisa dilepas, membuat saya curiga jangan-jangan alasan perbedaan manusia dan demon hanya karena tanduk?
 Guling tampaknya jadi alat yang berharga.. Buktinya ada adegan beginian?


akhir kata.. silakan keracunan

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post