Buscar

Sabtu, 18 Mei 2013

Apa dresdosa sebenarnya

membaca ending chapter terbaru (709) dimana dia hendak menyebutkan apa itu Dresdosa sebenarnya.. membuat gue berfikir dan melihat chapter sebelumnya. Kita mungkin sudah menemukan bahwa konsep dari negara ini adalah... negara yang menjual senjata?!? Tapi bukan sekedar senjata biasa, melainkan senjata yang super !!!

Saya sendiri melihat ke arah itu sudah jelas. sejak Law membuka fakta bahwa yang diserang olehnya (dan dijaga) adalah pabrik senjata. Namun lab yang bisa dibilang berbahaya ini bukan yang terakhir, masih ada yang lain.. Bahkan tidak menutup kemungkinan lebih banyak lagi di tempat lain.
Aliansi Strawhat bisa dibilang sebagai aliansi menghancurkan senjata ini. Karena senjata tersebut akan membuat kekacauan dunia lebih besar. Dan tentu saja siapa yang memiliki senjata terhebat adalah penguasa dunia. Mungkin itu sebabnya WG memutuskan merekrut orang jahat untuk menandingi dominasi Younko.
Tampaknya hanya Younko satu-satunya orang di dunia OP yang memiliki pemikiran sendiri atas penggunaan senjata. Kenapa senjata itu tidak muncul di dalam perang WB?? mungkin karena pihak WG tidak bersedia memakai bahkan menolak.
dalam perjalanan si manusia lumpur, dia menemukan bahwa ada pabrik senjata. Yang pastinya di buat untuk menandingi senjata yang dibuat oleh pihak musuh. Pihak musuh yang saya sebut disini adalah orang2 dari Younko Kaido. Tapi lupakan masalah senjata yang dibuat..

Melihat dari fakta pabrik yang diserang adalah pabrik senjata, dan indikasi pabrik berikutnya demikian. Maka bisa dibilang negara yang di pimpin oleh raja Joker ini adalah negara yang menghasilkan senjata dan dijual ke berbagai pihak!! terutama pihak yang sedang berperang!

Artinya selama ini perang dan kekacauan yang terjadi di dunia OP di perparah dengan adanya senjata dari JOKER. bukan hanya kekacauan, tetapi kurasa ada hal lebih?!? tentu saja akan jadi pertanyaan kenapa karakter di dunia / kerajaan ini berbentuk boneka??

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post