Buscar

Sabtu, 18 Mei 2013

Kartun itu buat anak kecil..

sakit hati ama film gk bermutu indonesia.. gigit ini aja
kamu suka nonton kartun.. Harusnya lu malu donk kenapa nonton kartun.. Sebelum marah kenapa gw bilang begitu, perhatikan baik-baik pernyataan ini dan juga fakta di lapangan. Stasiun teve kita terutama yang memiliki andil untuk membuat gw marah begini
Semua berawal dari fakta bahwa film yang ada di teve kita ngak lepas dari Cinta, harta dan hubungan/komunikasi yang ngak layak di lihat. Tidak hanya sinetron, FTV walau sudah / memiliki unsur yang lebih baik dari shitnetron tetap saja tidak bisa di anggap layak.

kalau anda baca tentang film ini jiplakan ***, kita akan bahas nanti

DRAMA IMPORT

kita lumayan terselamatkan dengan hadirnya DRAMA import aka drama KOREA. Isinya bisa dibilang lebih baik daripada menonton 2 hal diatas (FTV dan Sinetron). Kenapa masuk ke bagian yang harus di hindari?!
kasi tau ngak ya?

Alasan singkatnya karena ratingnya yang membutuhkan kedewasaan dalam menonton! Walaupun bisa dibilang sudah cukup bagus untuk memilih isi!! dimana penulis Korea sendiri bukan menulis Kejar tayang, Namun buruknya kita tidak bisa menangkap isinya kecuali pendidikan kita cukup. 
Apalagi ternyata kita sendiri (kebudayaan) lebih baik daripada mereka.. Buktinya ada kok orang bule dateng ke negeri kita buat belajar kebudayaan kita!! Sementara itu Drama import dari Korea dan Jepang bisa dibilang layak ditonton... sampai kita melihat di bajak jadi sinetron.

SINETRON PEMBAJAK

saya ngak tahu apa kata paling kasar.. buat pembuat sinetron. Udah ide dibajak, dirusak.. bahkan ujungnya jadi perusak iman penontonnya. Di tambah lagi yang nonton dibawah umur (dari rating).
nonton sinet masalah.. ya gak usah nontonlah

KARTUN ADALAH PENYELAMAT

Generasi muda sekarang mengerikan kalau menurutku. Pertama, mereka sudah mengenal arti nama Cinta.. dimana jaman dulu itu adalah tabu buat gw. Entah apapun penyebabnya, kita harus mengajarkan mereka bahwa jangan berfikir sedemikian dewasa.. Disinilah kartun dapat memberikan penyelamatan moral mereka.
Kita butuh kartun yang mengajarkan bahwa kita memiliki yang namanya hubungan antar manusia, tetangga dan teman. ADa suka dan duka antara hubungan tersebut.. Sementara itu kita jangan lupa bahwa kartun tak selamanya sesuai dengan rating kita.. Karena rating di Jepang, Amrik atau negara luar berbeda dengan rating kita.

RATING YANG ANEH

sebenarnya tak ada rating aneh.. yang aneh adalah orang yang menggunakan rating tersebut. Apalagi fakta yang harus kita terima adalah menentukan rating itu susah dengan adanya kartun-kartun yang ngak sesuai dengan rating yang ditentukan.
sabar ya.. stasiun teve cuma mau duit donk bukan ngasi film layak tonton

Sebenarnya sejak lama namanya rating itu membingungkan gw, karena rating yang kita gunakan cuma
  • SU
  • BO
  • Remaja
  • Dewasa
  • 18+
padahal sudah jelas sebenarnya namanya rating itu harusnya lebih banyak.. apalagi namanya penonton kita ini beraneka ragam.. ada yang kecil, besar, remaja, dewasa dan seterusnya. Sebagusnya memakai sistem Anak, SU, Remaja, BO dan Dewasa.

KARTUN dan ANIME

Kalau saja ada yang tahu betapa mumetnya gw kalau ada yang membahas anime dan kartun. Ada yang bilang anime bukan kartun.. dan memberikan penjelasannya.. Bagi gw apapun itu, yang namanya film kartun kalau ngak bisa masuk ke deretan list anime maka disebut kartun. NGAK REPOT khan... toh tugas gw jadi ringan karena kebanyakan orang-orang nyari Anime dibandingkan Kartun
*lari dari tanggung jawab forum*

cartoon itu buat anak kecil..
karena gw ngak mau liat anak kecil nonton sinetron, FTV dan Drama Import..
gara2 mereka nonton barang sampah.. masa depan negeri kita jadi sampah!!

itu sebabnya.. buatlah Cartoon untuk anak-anak dengan bantuan pria dewasa yang tidak dikotori oleh SHITnetron, FTV dan Drama..
sementara itu buat sinetron GO TO HELLLLL

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post