Buscar

Senin, 12 November 2012

Masa depan: Kuliah

kalau disuruh milih kuliah, kita akan memilih kuliah yang terbaik dan paling kita kuasai. Itu bukan pernyataan yang salah. Yang salah adalah setelah kita pilih, kita jadi bete dan merasa gagal. Itulah yang pernah kualami beberapa tahun silam. Menjelang semester akhir gw down dengan kuliah. Tetapi dengan semangat, kucoba terus dan lulus. Namun sayang hasilnya tidak memuaskan.

Sebenarnya kuliah itu bukanlah belajar di kelas lalu selesai. Ada pelajaran lain yang tidak kita temukan yaitu pelajaran yang namanya berkumpul. Bila kamu masih kuliah atau akan kuliah, tidak salah berkumpul dengan teman-teman yang tidak kamu kenal. Itu sebabnya temanku menyarankan.. masuk saja ke kelas yang bukan mata pelajaran kamu. Dan lucunya, teman / seniorku melakukan..

Dia masuk ke kelas psikologi, dimana dosennya ngak pernah satupun mahasiswa/i mendatanginya untuk bertanya.. Dan anehnya hanya seniorku yang melakukan. Fakta lain adalah ternyata ilmu yang berbeda malah berguna kedepannya. Secara singkat kita tak tahu psikologi apa hubungannya dengan komputer..

Ternyata membuat program dengan memikirkan si pemakai komputer bisa membantu menyelesaikan banyak halangan seperti masalah pekerja yang anti dengan komputer atau tidak mengerti cara komputer tapi malu bertanya. Fakta di kampus, ternyata memang ada pelajaran komputer bertema psikologi.

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post