Buscar

Sabtu, 10 November 2012

Noah ditolak : alasannya karena Ariel

Herannya kenyataan bahwa Noah cacat moral maleh lebih terlihat daripada para koruptor yang mengambil harta rakyat kecil. DAn hilangnya kasus koruptor dengan pernyataan dokter dia 'Sakit'.. walau kenyataannya dia sakit flu saja, tapi semua putusan langsung HILANG.

Kehadiran NOAH di Bandar Lampung menuai protes. Ini karena beberapa organisasi kemasyarakatan (ormas) di Bandar Lampung menolak keras kehadiran band yang dulu bernama Peterpan itu, terlebih keberadaan Ariel yang dianggap cacat moral.

"Meski sudah diproses secara hukum, Ariel itu masih cacat moral, track record yang tidak bagus. Jadi tidak pantas untuk diidolakan, apalagi oleh generasi muda," ujar Rekapunnata, selaku koordinator aksi penolakan Ariel, saat dihubungi melalui sambungan telepon dengan KapanLagi.com®, Rabu (7/11).

Sang koordinator menyatakan bahwa banyaknya generasi muda yang mengidolakan sosok Ariel, adalah sesuatu yang ironis. Apalagi, konser tersebut digadang-gadang akan dibanjiri oleh penonton.

"Kalau tetap diizinkan tampil, seolah-olah melegalkan perbuatan yang pernah dilakukan Ariel," ujar Rekapunnata lagi. Beberapa tahun lalu, Ariel tersandung masalah hukum ketika video tak senonohnya beredar luas di internet. Setelah menjalani proses penahanan di rutan, kini dia kembali ke dunia musik. Rencananya, NOAH manggung di Hotel Novotel Bandar Lampung, hari Rabu (7/11) malam.


0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post