Buscar

Rabu, 26 Desember 2012

Event Winner Online.. Are u the ONE?!

Bubble Ninja game yang dermawan ini kembali akan memberikan Seminggu Item Gratis untuk para gamer. Item Gratis ini adalah practice Scroll dan juga Qian Kun Scroll. Item ini akan dibagikan gratis pada tanggal 27 Desember 2012 sampai dengan 2 Januari 2013. Untuk tahu bagaimana mendapatkannya gamer bisa tahu dengan mengklik gambar di bawah ini.
 
Xshot telah mengeluarkan 2 buah paket akhir tahun yang cocok untuk mengisi liburan gamer. Isi dari packnya pun bermacam-macam. Ada yang imut dan ada yang keren. Untuk tahu isi lengkap dan harga dari pack tersebut, gamer bisa mengklik gambar di bawah ini.
Diskon Akhir tahun yang kemarin terdapat di Bubble Ninja, kini merambah Eden Online juga. Yang pasti semuanya sedang serba murah di EDEN online. Untuk tahu barang apa saja yang didiskon gamer bisa memeriksa dengan mengklik gambar di bawah ini.
Cwar akan mulai membuka Close Beta pada bulan Januari. Tepatnya tanggal 22 sampai 28 Januari 2013. Untuk menyambut dan menjaga antusias gamer. Winner mengadakan event Like & Share untuk Cwar. Peraturan, ketentuan dan syarat bisa gamer periksa setelah mengklik gambar di bawah ini.

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post