Buscar

Rabu, 20 Februari 2013

dendam dan amarah tidak melihat bentuk

kekejaman di Jakarta bahkan di kota besar lainnya (belum termasuk negara lain), sudah menunjukkan ketidak beresan para manusia di dalamya. Stress adalah pemicu orang bisa meninggal, bukan membuat dia meninggal, tetapi orang yang di sayangin bisa meninggal. Bahkan orang yang tidak ada sangkut paut dengan dirinya.

Hal sama terjadi di film bioskop, dimana orang jahat biasa tidak jahat pada orang itu tetapi pada orang yang dirasa dekat dengan korban seharusnya!! Seperti yang kubaca di koran hari ini. Seorang anak yang dibunuh akibat omongan tetangganya.

Dugaan saya, ini akibat stress dari orang tersebut (entah siapa duluan tetapi keduanya stress). Akibat dari stress, pelaku melakukan hal yang tidak manusiawi. Namun kita tak bisa langsung mengatakan pelaku benar-benar bersalah!! karena namanya pelaku harus dilihat motif dan alasannya.

Namun kenyataan sedikit terkuak karena si pelaku memiliki masalah dengan orang lain yang merupakan/mungkin adalah kerabat dari si anak!!

KENAPA SI ANAK?
dendam dan amarah itu sangat berbahaya. Kamu bisa buta mata dan membunuh orang. Bahkan dalam hal ini adalah bocah yang mungkin tidakk tahu   apa-apa?
bisa aja si pelaku memang menargetkan, dan bila iya maka kemungkinan hukumannya sangat berat!

KEGILAAN
pelaku mungkin dapat lolos dari jeratan hukum bila dia terbukti dalam posisi gila. Namun bukan berarti hakim boleh memberikan hak apapun.

AKHIR KATA
stress dapat membawa kwbueukN,, mulailah menekan amarahmu. seblum kamu berubah menjadi orang yang tak kau nginkan

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post