Buscar

Rabu, 20 Februari 2013

RG Zeta Gundam

Apa pendapatmu tentang zeta gundam? Zeta gundam adalah serial gundam kedua setelah RX-78-2 yang berhasil merontokkan dinasti zeon. Sejujurnya walau berhasil jatuh, namun masih ada yang fanatik pada dinasti tersebut dan berjuang secara diam-diam. Namun hal yang perlu digaris bawahi adalah adanya pihak yang menggunakan kekuatan untuk menjadi sang kebenaran.

Tapi untung masih ada orang yang membenci kelakuan militer kejam tersebut lalu membuat anti-militer. Namun masalahnya dengan kemampuan dan dukungan yang ada, sulit bagi mereka memukul mundur militer tersebut. Belum lagi ada konflik intern!
Di dalam kekisruhan ini, ternyata Zeon bangkit kembali dengan nama Neo-zeon dengan pemimpinnya keturunan dinasti Zeon. Yang berikutnya diketahui Haman adalah otak dibalik semua dan pemimpin yang sebenarnya adalah boneka dirinya.
Sementara itu untuk meningkatkan daya tempur dan pilotnya, beberapa manusia dibuat menjadi mesin perang yang efektif. Salah satunya jatuh cinta pada Camille yang nanti memakai z gundam. Walau demikian cinta di medan perang hanya berujung pada kemalangan saja.
Untuk RG Zeta ini, saya harus akui memusingkan.. karena ukurannya yang aslinya lumayan  (1/100) lalu diperkecil jadi 1/144!!! padahal banyak part penting yg tentu sulit untuk dipasang
untuk artikulasi sangat baik.. terutama di tangan
Kaki bisa dibilang agak aneh tetapi normal karena ini bisa berubah jadi mode burung.
mode burung ini biasa disebut MA = Mobile armor
selain senjata, dia dilengkapi dengan tangan dan beberapa tambahan (sayang orangnya terlalu kecil untuk di warnai)
cukup menarik untuk dibeli
walau saya sendiri kurang yakin dengan mengerjakannya butuh berapa  lama?











kokpitnya rada kecil.. jadi kalau memasukkan pilotnya harus hati-hati












 Bersama MK 2
Jangan lupa di beli ya!!

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post