Buscar

Selasa, 26 Maret 2013

5 Tanda pasangan jalani cinta palsu

membaca artikel ini membuat gw berfikir tentang pentingnya berfikir positif


pikiran positif dapat membuat anda menjadi pribadi yang baik. Tetapi pikiran negatif juga tetap ada agar positif dapat hadir.. kesempurnaan tidak mungkin kita dapatkan.. karena kesempurnaan milik yg di atas.. bukan kita
Setiap pasangan tentu mendambakan sebuah hubungan yang sempurna. Namun, terkadang seseorang akhirnya memutuskan untuk berlabuh pada cinta palsu hanya untuk mendapatkan hubungan yang sempurna. Hubungan cinta dalam dunia nyata tidaklah sesempurna yang kita bayangkan. Bertengkar, baikan, marahan, cemburu. Ada banyak hal yang terjadi dalam hubungan cinta di dunia nyata. Berikut adalah beberapa tanda untuk mengidentifikasi apakah pasangan menjalani cinta yang penuh kepalsuan, seperti dilansir Boldsky.

1. Menunjukkan kemesraan di depan umum

Cinta adalah emosi pribadi yang tidak perlu ditampilkan di depan orang lain. Namun, jika pasangan berpikir bahwa pandangan orang lain sangatlah penting tentang hubungan mereka, itulah tanda sebuah hubungan dilandasi oleh cinta palsu.
bila pasangan kamu mesra di depan umum.. itu mungkin berarti kamu tidak memberikan perhatian yang dia inginkan.. terkadang bukan perhatian yang dia inginkan tetapi waktu agar kamu lebih baik.
Tentu saja.. cinta adalah emosi yang tidak dapat ditebak alurnya.

2. Tidak pernah berdiskusi secara serius

Sebuah hubungan yang dilandasi cinta yang nyata selalu dihiasi dengan diskusi serius dan perdebatan antara pasangan. Setiap orang tentu memiliki sudut pandang yang berbeda. Tetapi, jika apa yang diskusikan dengan pasangan hanya sebatas penampilan dan hal-hal sepele lainnya, itu tanda bahwa hubungan Anda dilandasi cinta palsu.
perdebatan biasanya adalah langkah menuju sesuatu yang serius. normalnya awal-awal kamu ingin tidak serius.. tetapi layaknya sebuah kunci.. jangan kamu paksakan.. karena bisa saja patah saat di masukkan

bila tidak pernah serius, cobalah berdiskusi serius.. misal sesuatu yang tidak berat seperti bagaimana kamu sulit menentukan pakaian bila bertemu dengannya. dan minta dia memberikan saran untukmu.
3. Apakah Anda mengenal satu sama lain?

Apakah Anda tahu apa film favorit pasangan Anda? Atau hal lain seputar apa yang tidak disukainya atau sangat disukainya. Jika tidak, Anda mungkin tidak benar-benar tahu siapa dia dan sedang menjalani cinta palsu.
membuka diri adalah usaha yang sulit..
pertanyaan haruslah dibalik ke kita.. sudahkan kita membuka diri kepadanya sehingga kita mengenal dirinya.. cinta itu bukan cerita 1 arah.. tapi 2 arah.. bahkan banyak arah karena kita tidak boleh hanya mencintai dirinya saja tetapi apa yang dia sukai...
4. Bersama, tetapi selalu mengajak teman

Pasangan yang tidak pernah menghabiskan waktu mereka hanya berdua kemungkinan besar sedang berada dalam hubungan palsu. Cinta nyata membuat pasangan selalu ingin bersama dengan menghabiskan waktu hanya berdua saja.
teman.. itu mungkin adalah penghalang kamu.. Atau mungkin malah membuat kamu jadi lebih baik dimatanya.
cinta memang ingin selalu berdua.. tetapi akan aman bila lebih dari 2 karena menghindari dari hal negatif. Lagipula bila kamu bisa menunjukkan kelebihan kamu walau sedikit didepan temannya, kamu mungkin akan lebih kenal dan dapat jalan dari teman pasangan anda.
tapi jangan lupa.. bila kamu membawa temanmu, bawalah teman dia juga. karena sesungguhnya tidak ada kerugian dari saling berjalan bersama.. dan kl kekurangan duit bisa pinjam mereka (temanmu)

5. Dekat, tetapi selalu merasa jauh

Anda merasa jauh, meski sedang berada di dekat pasangan? Jika Anda merasakannya sepanjang waktu, itu berarti bahwa Anda tidak benar-benar menjalin hubungan nyata dengannya, melainkan sebuah hubungan yang dilandasi kepalsuan.
itu perasaan yang terkadang palsu.. saya sendiri berusaha jujur.. tapi saya tahu bahwa bukan saya yang merasa jauh.. tapi karena kami merasa adanya batas penghalang.. sejujurnya masalah komunikasi adalah penyebabnya.
berkat teknolgi sekarang memang jadi lebih baik, tetapi hati-hati kalau malah jadi penyebab retak.. intinya adalah komunikasi dan caranya .. bukan berkomunikasinya

Inilah lima hal yang menandakan pasangan sedang menjalani hubungan yang dipenuhi dengan kepalsuan. Anda mungkin bisa membohongi orang lain tentang apa yang Anda rasakan, namun Anda tidak akan pernah bisa menipu hati kecil Anda.
(merdeka/26/3/13)
tidak ada penipuan atas cinta kamu.. yang ada hanyalah bagaimana cara kamu memandang sebuah masalah dari sudut pandang berbeda.. no 5 mungkin sedang terjadi padamu.. tapi ingat komunikasi itu penting.. karena siapa tahu dia sedang ada musibah yang tak ingin dia katakan padamu

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post