Buscar

Minggu, 10 Maret 2013

cara download di 115.com/

pertama saya masuk ke file yang akan saya download.. lalu saya masukkan ke folder saya.. untuk step memasukkan ke folder saya akan dijelaskan dibawah, saya akan jelaskan cara download dari folder saya

pertama masuk dulu ke halaman utama (pastikan sudah login)



Disini kita melihat ada file yang tadi kita share
Letakkan mouse di file yang akan di ambil

muncul icon dibawahnya
icon itu adalah target berikutnya. Lanjutkan dengan memilih icon yang kita butuhkan yaitu download
icon download
letaknya yang ditengah. klik yang ditengah tersebut
pada step berikutnya.. pilih tengah.. yang kanan saya kurang jelas.. tp yang kiri butuh bayar..

2 komentar:

skaila

ko jadinya yg kedownload formatnya exe?

Anonim

Halo, apakah bisa bantu untuk download file dari 115? Saya tidak bisa buat akun di 115 karena harus mencantumkan nomer telp lokal China. Terima kasih sebelumnya.

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post