Buscar

Rabu, 06 Maret 2013

Cerita dibalik Video OP part

Sebelumnya saya harus mengingatkan bahwa video itu bukan buatan saya. Saya adalah salah satu orang yang ikut dalam video tersebut tetapi bukan yang membuat. Jadi credit video bukan milik saya tetapi teman saya! Saya akan bercerita tentang bagaimana video ini dibuat tetapi untuk menjadi video seperti yang ada dibawah memang itu beda cerita dan yang layak cerita adalah temanku.

semua cerita itu sebenarnya ada bagus dan tidaknya. Tapi mari langsung mulai ceritanya dari sewaktu saya di ajak ikut sebagai salah satu pemeran di video tersebut. Perjalanan kita dimulai pagi hari bahkan bisa dibilang 'sangat pagi'. Layaknya para cosplayer yang suka ngaret (maklumi saja), disuruh dateng jam 9 malah sampe jam 12. *maaf buat yang nungguin gw* Tujuan pertama saya buat ngumpul adalah ke Depok! View Larger Map
Hari minggu di jalan Juanda pagi-pagi ngak mungkin bisa cepat.. mengingat disini ada pasar tumpah!! Tetapi terima kasih atas kesabaran para team kita bisa jalan.
Moral dari cerita ini.. keterlambatan akan bikin plan kamu tidak berjalan dengan baik. Ini adalah halangan pertama bila akan bikin sesuatu yang bagus
Ketika perjalanan, saya baru dikasi tau bahwa tempat / mobilnya sempit.. Bahkan kita harus di lipat agar bisa masuk mobil bergabung dengan si barang bawaan. Mengingat perjalanan jauh, kita mencoba menghibur diri. Disini saya tidak tahu bahwa tujuan kita SANGATLAH JAUH
Moral cerita ini, barang bawaan harus di ingat dan di atur agar dapat duduk dengan tenang. Terutama saat balik harus di hitung
Ternyata isi mobil ini berisi hanya cosplayer?!! lho mana kameramennya.. Ternyata ada tetapi mobil berbeda! Karena keterlambatan kita berjalan akhirnya kita saling tunggu-tungguan!! bahkan akhirnya dia (kameko) berhenti untuk menunggu kita. Disinilah kejadian buruk menimpa kita.. dan intinya antara teledor dan terlalu panik.
Saat kita lewat, si kameko lalu masuk ke mobil dan menyusul!! tapi kenapa kok lama nyusulnya?!? panik dan bingung barulah kita ingat akan 'lopis' yang ada di jalan!
moral dari cerita ini jangan panik, pakailah sabuk pengaman dan juga lihat siapa yang ada di sebelah kamu. Juga jangan lupa charge HP kamu. 
Sesampainya disana ternyata tempatnya itu sangat menarik! kapal yang ada di video itu adalah salah satu bagian kenapa kita memilih disana. Tetapi ternyata ada peraturan yang sangat menyakitkan di tempat ini, akhirnya kita coba negosiasi walau gagal. Intinya kita harus sabar dan tawakal karena pada akhirnya video terbuat dengan sukses khan. Peraturan harga yang cukup mahal bagi kantong kami, well sudah kepalang tanggung.. LANJUT GAN
moral dari cerita ini.. siapkan duit 3x dari yang kamu pikirkan . Dan jangan kirim Nami buat negosiasi.. *yg terakhir ini guyon*
 Disini kamu langsung ganti baju dan saling bantu. Untuk Kameko dia mencoba-coba foto dan setting kamera!! juga buka-buka laptop untuk check kondisi! Tapi ternyata disana ngak ada listrik!! dan juga isi dari laptopnya kurang referensinya!!
ini juga belum termasuk ternyata baterai yang dibawa cuma sedikit dan kamera yang ada hanya dibawa olehnya. Disaster!! well selalu ada hal positif dibalik bencana ini
moral dari cerita ini.. isi kamera kamu full, laptop full dan bawa cadangan. Juga jangan lupa kameko memiliki referensi lengkap dengan karaktermu. Jangan lupa bawa kamera sendiri.
Beberapa teman berjalan-jalan mencari tempat yang tepat, mengingat kameko cuma 1 dan barang bawaan sangat banyak. Mungkin beberapa dari kita akan berfikir, kok malah ngilang-ngilang! tapi sebenarnya mereka mencari tempat yang tepat buat foto. Dan disaat ada yang sudah siap, kita difoto walau sebenarnya kameko masih blank harus bagaimana.
Tapi jujur saja, terima kasih pada Kameko kita yang penuh aspirasi dan ide. Banyak foto dibuat dan dihasilkan, walau mungkin kurang banyak ditampilkan.

Karena yang mau di share agak panjang jadi saya akan cut sampai disini dan nanti berlanjut ke part 2. Sebelum ke part 2 saya mau share moral terakhir part ini sebelum nanti lanjut
latihlah badan kamu agar saat berpose tidak kaku atau sakit 

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post