Buscar

Senin, 01 April 2013

One Piece : Pemerintah Dunia


(WG) Pemerintah Dunia adalah organisasi politik yang terdiri dari mayoritas dunia (tidak keseluruhan dari dunia pada umumnya), diperintah oleh Gorosei. Marinir berfungsi sebagai organisasi utama militer mereka, dipimpin oleh Laksamana Armada, sedangkan Pol Cipher beroperasi di belakang layar, baik melalui sabotase, pengintaian, memata-matai, spionase dan / atau pembunuhan, musuh-musuh mereka yang paling kuat sebagian besar bajak laut dan revolusioner.

Komandan-in-Chief mengawasi kedua Marinir dan Cipher Pol serta Shichibukai, setidaknya resmi, dan kedua setelah Gorosei. Impel Down berfungsi sebagai keamanan maksimum penjara Pemerintah Dunia. Secara kolektif melayani sebagai antagonis yang paling menonjol dalam seri, Pemerintah Dunia sebagian besar digambarkan sebagai entitas korup, khususnya melalui doktrin keadilan mutlak dan kebobrokan Nobles aristokrat Dunia mereka.

Pemerintah Dunia berafiliasi dengan sekitar seratus tujuh puluh negara dari seluruh dunia. [1] Negara-negara anggota mempertahankan otonomi, yang mengatakan, negara-negara menjalankan urusan internal mereka sendiri (meskipun kadang-kadang Pemerintah Dunia tidak ikut campur), tetapi bekerja sama dengan Pemerintah Dunia untuk hubungan internasional besar-besaran. Cita-cita politik mereka tidak diketahui dan segala sesuatu yang mereka lakukan dianggap benar.

Tidak semua orang menyetujui cita-cita politik mereka, karena ada orang-orang seperti Naga yang menentangnya. Mereka menyetujui Keadilan Mutlak dan berada di tanah suci Mariejois, diperintah oleh Gorosei, otoritas tertinggi dunia. Mereka tampaknya takut kehilangan kekuasaan dan Pemerintah Dunia tergantung pada Tiga Kekuatan Besar untuk menjaga dunia dari berantakan.

Pada pandangan pertama, Pemerintah Dunia tampaknya untuk mempertahankan tatanan duniawi yang bermanfaat bagi semua, membuat dunia aman bagi kepentingan semua orang. Menggunakan Marinir, mereka mengejar penjahat membahayakan kehidupan orang-orang yang tidak bersalah, melindungi orang-orang dari setiap negara di dunia.

Pemerintah Dunia adalah Kekuatan Dunia terbesar mempertahankan hak penuh untuk menghentikan atau mendorong tindakan politik tanpa pertanyaan atau oposisi dari pihak manapun.

Kenyataannya adalah bahwa meskipun, diketahui sebagian besar warga (dan banyak pemimpin dunia), tindakan Pemerintah Dunia yang diam-diam, dan sering, berdasarkan korupsi atau motif dipertanyakan. Seringkali ketika storyline melibatkan mereka, itu menunjukkan mereka menyembunyikan kebenaran atau mengabaikan hak-hak rakyat dengan banyak individu menggunakan keadilan untuk memajukan tujuan mereka sendiri. Individu yang menjadi musuh Pemerintah Dunia yang kejam diburu dan ditangani dan semua orang yang berjalan di sepanjang jalan yang sama seperti mereka yang ditakdirkan untuk berbagi murka Pemerintah Dunia.

Nico Robin khususnya menghabiskan seluruh hidupnya berjalan dari Pemerintah Dunia, dan semua orang yang dia jatuh dengan segera mengkhianatinya untuk karunia di kepalanya, atau menemukan diri mereka melawan marinir dan pasukan pemerintah lainnya yang setelah Robin. [2]

Kekuasaan Pemerintah Dunia untuk memberikan informasi pada siapa pun sesuka mereka sering dapat menyebabkan kebenaran yang ditekan, diubah atau mengabaikan semua bersama-sama. Setiap negara berusaha untuk melindungi atau penjahat pelabuhan beresiko dari Pemerintah Dunia, meskipun apa yang akan terjadi persis belum ditangani belum.

 Untuk sebagian besar, peran penting yang mereka miliki dalam menjaga stabilitas dunia jauh melampaui korupsi mereka sering menampilkan meskipun ini berubah karena lebih banyak orang mulai mempertanyakan apakah apa Pemerintah Dunia lakukan adalah benar.

Mereka bersekutu dengan tujuh bajak laut yang kuat dalam pertukaran untuk mengampuni kejahatan masa lalu mereka, tetapi memungkinkan mereka untuk terus melakukan kejahatan (meskipun masih sampai batas tertentu) dalam rangka mempertahankan kekuasaan dan status. Sengoku diberitahu tentang pelarian Level 6 beberapa penjahat kembali ke dunia, hanya untuk diperintahkan oleh Pemerintah Dunia untuk menutupi rincian lebih lanjut, karena mereka tidak ingin warga biasa untuk mengetahui bahwa para penjahat yang berpotensi berbahaya bebas untuk menjelajah mendarat sekali lagi.

Ini berarti bahwa Marinir tidak bisa mengeluarkan surat perintah penangkapan yang diperlukan untuk mereka, meninggalkan Marinir dalam posisi yang sulit dimana merebut kembali dari 6 penjahat Tingkat berarti mereka tidak dapat menerbitkan kembali karunia atau informasi rilis terkait dengan penjahat. [3]

Banyak dari Pemerintah Dunia tampaknya berpusat di sekitar paranoia, karena nampaknya mereka bisa membagi daya yang sangat hati-hati. Namun, paranoia, meskipun kuat, dapat dilewati, seperti yang terlihat ketika Spandam memanipulasi Gorosei.

Juga, menilai apa yang Wapol mengatakan bahwa mengubah bentuk pemerintahan dari Drum Island akan memprovokasi pemerintah, akan terlihat bahwa ada harapan yang sangat khusus yang harus hidup sampai dari gubernur atau raja.

Pemerintah Dunia dapat digambarkan sebagai totaliter sampai batas tertentu, karena mereka akan sering melakukan upaya yang berlebihan untuk memastikan bahwa mereka tetap berkuasa, termasuk penghapusan setiap sumber daya yang dapat dianggap sebagai lebih besar dari mereka sendiri.

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post