Buscar

Rabu, 02 Januari 2013

League of Legends Girls

Tentu semua mengenal DotA, awalnya DotA adalah expansion untuk Warcraft dan kemudian saat diseriusin malah berubah jadi bentuk seperti yang sekarang kita lihat. Kehadiran DotA dengan konsep memakai satu avatar untuk mempertahankan dan merontokkan tower lawan. Di ikuti oleh game lainnya seperti LoL!

Top: Miss Fortune, Katarina, Morgana, Akali, Lux, Nidalee, Eve Leona.
Bottom: Vayne, Kayle, Sivir, Sona, Irelia, Caitlyn, Ashe, Janna, Shyvana.
Nama LoL tentu terlihat lucu, tetapi sebenarna singkatan dari League of Legend. Berisi banyak karakter yang awalnya kamu tidak bisa buka tetapi sejalan dengan sering bermain akan terbuka. bagi beberapa orang mengatakan cara bermain LoL sama seperti DotA.. Tapi lebih menarik karena kita tidak diberikan semua karakter.

Ditambah lagi karakter yang digunakan bisa di beri skin (pakaian) yang berbeda. Tentu saja karena dapat melihat level lawan kita, kita jadi mampu mendapatkan teman yang setara atau lawan yang seimbang.
Ahri & Kumiko
dalam LoL kita bisa berlatih dan bermain sendiri melawan NPC. Tentu saja  exp dan hasilnya tidak sebesar bila melawan yang beneran. Tetapi dari yang NPC, kita bisa perlahan bermain yang lebih besar bahkan sapa tau ikut dalam pertandingan dunia. Tambahan terakhir, kita tidak bermain di Indonesia jadi jaga nama baik Indonesia ya...

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post