Buscar

Kamis, 08 November 2012

Bram Stoker Dracula

Semua pasti mengenal Dracula atau vampir. mahluk malam mengerikan yang datang menghisap darah dan memiliki pasukan kegelapan yang akan menghancurkan manusia dan segalanya. Tapi perkembangan menceritakan Dracula tidak selamanya jahat? karena sebenarnya dengan adanya Dracula hadir juga kebaikan. Dracula juga diceritakan memiliki keturunan tak langsung yaitu vampir dan nosterafu yang bisa di anggap zombie vampir yang mampu bergerak di siang hari! Dimana kelemahan baik Dracula dan Vampir adalah tidak mampu berada dibawah matahari.  Pada hari ini, Google memberikan apresiasi untuk pembuat legenda dracula ini yaitu Bram Stoker.

Karyanya menghadirkan dracula sebagai karakter jahat inilah yang akhirnya di angkat menjadi berbagai bentuk cerita lain seperti novel, film hingga legenda. Salah satu film yang di angkat dari bukunya adalah "Bram Stoker : Dracula" yang menceritakan dracula dengan wujud mengerikan dan sulit di taklukkan.

Dracula dalam kisah Bram Stoker dihadirkan dalam novel lain, yang biasa kita sebut dengan vampir. Vampir ini hadir juga dalam novel sebagai keturunan tak langsung dari Dracula, tetapi berbeda dengan Dracula yang lebih terlihat sebagai bangsawan, Vampir lebih kepada tuan tanah yang liar.

Di dalam kisah Dracula (1992), di kisahkan Dracula kehilangan istrinya di masa lalu. Lalu dia mengundang penulis ke istananya. Dimana dia melihat bahwa sang penulis memiliki pasangan yang mirip dan diduga reinkarnasi istrinya. Dengan daya upaya Dracula mempengaruhi si pasangan untuk menjadi pasangannya se umur hidup. Dalam kisah ini diceritakan tentang seorang pemburu bernama Hellsing yang nantinya menjadi nama pembasmi dracula dan memiliki film sendiri.

Dari:
Berbagai sumber

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post