Buscar

Minggu, 02 Desember 2012

Bensin makin sulit

Ini adalah baju race girl. Dibelakangnya dia adalah mobil balap bermotif Eva. Dan topik bahasan kita tak langsung membahas tentang bensin. Kebetulan saat ini Jepang mendapatkan film movie 3 Evangelion, yang saat ini belum ada spoiler jelas tentang movie ini kecuali kisah Shinji tidak seperti dahulu dan time span lebih dari 14 tahun.

Berbicara tentang mobil tak langsung membahas tentang Bensin! Saat ini saya mendapat informasi (walau terlambat) bahwa Bensin saat ini di batasi. Sehingga kita mulai harus berfikir 2-3 kali untuk memakai kendaraan. Sebenarnya ini adalah alasan lain agar kita memanfaatkan alternatif yaitu bus dan lainnya.

Setiap hari saya ke kantor bisa dibilang harus menghadapi kemacetan dan lain-lain. Fakta dibatasi membuat antrian bensin menjadi agak panjang belakangan ini. Belum lagi beberapa pom bensin sudah terlihat sering mengeluarkan tanda 'HABIS' dibandingkan beberapa minggu sebelumnya.

Untuk saat ini, mari kita menghemat keuangan kita dan juga menghemat energi. Apalagi bahan bakar makin langka dan demikian juga perbaikan untuk kendaraan kita.

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post