Buscar

Senin, 03 Desember 2012

Story of Someone We Know - karakter

Bila sebelumnya kita membahas ceritanya secara singkat, saya akan membahas karakternya di dalam komik Korea ini.


HAN YEO RUM


Karakter yang bisa dibilang contoh orang yang sembrono dan malas. Terlalu sering terlambat kerja dan tidak suka kopi. Entah kenapa kopi yang dia dapat dari teman kerjanya (yang ngetroll dia) malah enak dan dia menyukainya. Orang tuanya bisa dibilang cerewet karena ingin dia jadi gadis yang lebih dibandingkan saat ini.
BIsa dibilang karena Han sendiri kerjaannya malas-malas an dan suka namanya imsonia jadi lama banget tidurnya.. walau dalam mimpi dia berharap bisa datang tepat waktu.
Pacarnya selalu sibuk. Tetapi Reum selalu sabar akan keadaan pacarnya.
Nam Sun-Oh
orang yang menyebalkan buat Reum, terutama sering sekali mengejek. Tetapi kopi buatannya enak lho

JANG MIRA

dia pernah pacaran tetapi entah akhirnya jadi pacaran terakhir! padahal dia cukup populer. Belakangan dia bertemu seseorang yang lebih muda tetapi entah kenapa ternyata cintanya malah bertepuk sebelah tangan. Menurut dia awalnya pacar tepat baginya adalah pekerjaannya, walau begitu teman-temannya mencoba menjodohkannya dengan orang lain walau belakangan orang itu malah tidak cocok dengannya. Bahkan ada yang ditolak saat awal-awal bertemu.
Dia bertemu lagi dengan cowok yang menawan hatinya tetapi sayang tidak diketahui apakah akhirnya bahagia atau tidak. namun ada hal penting, dia mulai berfikir akan dirinya bukan lagi pekerjaannya.

LEE JUNG-AH

Hidup bersama dengan cowoknya yang berantakan sebenarnya membosankan. Tapi sifat dia yang agak tertutup malah membuat dia tidak begitu sensitif dengan cowoknya. Tetapi ketika si co jalan kemana-mana dengan pakaian yang tidak imbang, dia malah merapikannya. Sejujurnya cinta masih ada antar Jung-ah tetapi tampaknya perlahan seperti memudar.
Walau pacarnya meminta dia berubah, pada akhirnya dia tidak bisa berubah. Karena memang perubahan hanya bisa sementara tetapi hati didalamnya yang menentukan nantinya.

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post