Buscar

Rabu, 28 November 2012

Hari Bebas BBM!!

wakx.. Dana sudah sedikit.. pake acara dibatasi pula.. daripada bikin hari bebas BBM.. mending harga BBM hr minggu jadi berbeda dengan hari biasa. Tapi jangan bahas masalah hari minggu itu biasanya piknik.. biasanya orang hari minggu ada yang kerja lho!!

Tahun Depan Bakal Ada 'Hari Bebas BBM Bersubsidi' Setiap Minggu
Menteri ESDM Jero Wacik menyatakan pihaknya akan menyiapkan hari 'bebas BBM bersubsidi' pada tahun depan. Rencananya, hari bebas BBM bersubsidi ini akan bersanding dengan Car Free Day pada hari Minggu.

"Jadi dibuat hari Minggu, kan yang jalan hanya yang piknik, jadi yang piknik ini belilah BBM yang non subsidi. Biasanya minggu ada car free daya, nanti ada car day off BBM bersubsidi," jelas Jero saat ditemui di Kantor Kemenko Perekonomian, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Rabu (28/11/2012).

Rencananya, hari Bebas BBM bersubsidi ini awalnya dilakukan pada 2 Desember 2012. Namun, karena masih kurangnya sosialisasi maka rencana tersebut ditunda.

"Tapi kalau 2 Desember ini terlalu mepet, sosialisasikan dulu," ujar Jeri.

Hal senada juga disampaikan Direktur BBM BPH Migas Djoko Siswanto. Menurutnya, rencana tersebut tidak dibatalkan, hanya ditunda.

"Tidak dibatalin, kita sosialisasi dulu untuk tahun depan. Kita sosialisasikan dulu. Tahun depan ya hari liburlah. Kalau bisa tiap minggu kan bagus. Itu jam-jam tertentu saja atau mobil pribadi saja untuk angkutan umum adalah. Misalnya jam 8 sampai sorelah," cetus Djoko.

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post