Buscar

Rabu, 28 November 2012

kiamat: Amerika akan jatuh ekonominya?


Menurut kabar, Amerika tidak terlalu yakin akan ekonomi yang ada saat ini. Dimana ekonomi saat ini makin menurun dan ditakutkan China akan mengambil alih ekonomi dan mengakibatkan chaos dimana-mana?!? Hal terburuk adalah tetangga yang kita hormati akan berubah dari teman dan saudara menjadi musuh yang tidak segan pada kita dan anak kita.

Persiapan dilakukan oleh beberapa orang. Memang faktanya keadaan saat ini begitu bahaya dan kacau. Pertama ekonomi makin menurun dibandingkan dengan beberapa tahun sebelumnya. Yang paling parah adalah harga emas/perak malah makin mahal dibandingkan setelahnya.

Hal ini juga diperparah dengan mudahnya senjata di Amerika. Walau sulit, tetap saja lebih mudah dibandingkan Indonesia!! Persiapan kebanyakan orang-orang dengan cara menimbun makanan, menyiapkan pertahanan dan menyimpan uang. Walau menurut beberapa orang menyimpan uang tak berguna karena mata uang di saat nanti chaos tidak akan berguna.

Mari berharap keadaan dunia tidak seperti yang dibayangkan. Bagaimanapun juga manusia pasti dapat melalui segala masalah ini.

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post