Buscar

Senin, 10 Desember 2012

Rise of the Titans - suara misterius

Ada sebuah legenda, di masa lalu para manusia dan penghuni dunia yang dipimpin oleh seorang ksatria mengalahkan kerajaan Setan, kerajaan yang menjajah dunia dengan tangan besi dan teror. Rajanya memiliki 10 kepala dan berkat kerjasama bersama para ksatria lainnya, dia berhasil mengalahkan raja jahat itu dan mengurungnya di gunung.

Bersama dengan ksatria lainnya dia mengubah dunia menjadi lebih baik. Tetapi legenda bergulir bahwa di gunung itu masih ada raja setan yang akan terus menanti untuk dibangkitkan. Di kaki gunung itulah terdapat kerajaan kecil, kerajaan yang damai dan tentram.

Turun temurun, sebuah peringatan diturunkan. Dilarang mendekati gunung keramat tersebut. Bahkan kabarnya para dewa sendiri tidak berani mendekati tempat tersebut. Bahkan kabarnya mahluk jahat
Tetapi kedamaian itu mulai terusik saat sesosok perempuan mendekati puncak gunung. Dia tidak tahu apa yang membawa dirinya ke tempat yang terlarang itu. Dia adalah seorang perempuan berumur 20an yang tampaknya seorang putri bangsawan dengan pakaiannya yang terbuat dari sutra mahal.

Kerajaannya diserang oleh kekuatan yang misterius. Bahkan beberapa dikabarkan tewas tanpa mengetahui siapa pelakunya. Seluruh kerajaan ketakutan dan bersembunyi di dalam kerajaan, termasuk perempuan tersebut. Tetapi ada suara lirih memanggil nama gadis itu dan menyuruhnya ke atas gunung.
"Santi, pergilah kamu ke atas gunung" suara itu terdengar sangat lirih.

Dia melihat sekelilingnya, tidak ada satupun orang yang berkata itu padanya. Tetapi suara itu seperti pernah dia dengar entah beberapa tahun yang lalu. Suara yang sangat dia kenal dan percayai. Tetapi tidak diketahui siapa pemilik suara itu.

Santi adalah nama yang diberikan oleh panti asuhan di kerajaan tersebut. Dia dibawa oleh seorang ksatria yang menemukannya di jalan dekat kerajaan dan menitipkannya di panti asuhan kerajaan. Dia tidak mengetahui masa lalunya, satu-satunya yang di ingat hanyalah suara raungan seperti serigala. Selama 10 tahun lebih dia hidup di kerajaan tersebut hingga bertemu dengan Sholeh, pria sederhana yang akan menikah dengannya beberapa hari lagi.

Tetapi tampaknya semua itu hanya impian. Karena rumah Sholeh terbakar dalam serangan aneh tersebut. Dan dia tidak mengetahui keberadaan Sholeh. Saat ini dia sedang berdiri di puncak gunung dan turun dari kuda yang mengantarnya ke puncak gunung tersebut.

Suara misterius itu menyuruhnya berhenti di tempat tersebut. Santi memandang ke kiri dan kanan dan tak melihat apapun disana, hanya padang rumput dan pohon-pohon saja. Mendadak suara keras terdengar kembali, dan dia menengok ke arah kerajaan yang dia tinggalkan. Disana dia melihat ada bola-bola api dari langit menuju kerajaannya.

Tapi tidak hanya itu, dia mendengar suara raungan yang mengerikan dari sekelilingnya. Seolah-olah gunung yang dipijak sedang menangis dan berteriak melihat kekejaman langit pada kerajaannya. Saat itulah dia menyadari tanah yang dipijak olehnya melunak dan menelan tubuhnya. Beberapa saat kemudian dia pingsan dan terbangun di ruangan misterius.

Semua sangat gelap, hanya ada cahaya yang berasal dari ujung jalan. Santi menelusuri jalan itu. Dan menemukan sebuah pintu yang tertutup. Santi tidak dapat melihat apa-apa, walaupun dengan cahaya yang ada. Tapi dia mendengar suara menangis dan dia merasa suara itu menandakan dia tidak sendirian.

Perlahan dia bergerak menuju pintu tersebut dan membukanya. Dia merasa ada sesuatu yang mengerikan didepannya. Tetapi dia tak memiliki pilihan, kemudian dia mengeluarkan emblem rusak yang dia kalungkan. Kata pemilik panti, dia ditemukan membawa emblem rusak itu.  Emblem itu memiliki kekuatan melindungi dirinya. Dan saat dia memegang emblem itu, dia menjadi berani dan kuat.

Dia sudah melewati pintu dan melihat dirinya berada di dalam goa, dimana langit-langitnya terbuka dan membuat sinar matahari dapat masuk ke dalam goa tersebut. Di ujung jalan dia melihat sebuah gerbang yang misterius.

Santi berjalan menuju gerbang tersebut dan melihat ukiran gerbang itu yang menggambarkan raksasa dan mahluk yang dapat terbaang seperti dewa. Sebelum melihat lebih jelas, dia terkejut mendengar suara rauangan . Suara itu terdengar dari belakangnya membuat dia berbalik arah.

Tak sengaja dia menyentuh gerbang tersebut. Cahaya putih memancar dari gerbang tersebut dan mendadak suara mengerikan terdengar. Suara itu terdengar seperti suara tertawa dan raungan.. Santi tidak tahu apakah itu adalah suara yang sama dengan suara raungan sebelumnya ataukah tidak.

"Siapa itu" tanya Santi berusaha tidak takut. Tapi tampaknya dia tidak mendapatkan jawaban, Santi lalu berusaha mencari tempat sembunyi.

Suara langkah kaki besar terdengar dari dalam gerbang tersebut. Mendadak gerbangnya terbuka dan Santi melihat dengan ketakutan sosok hitam dan mengerikan muncul. Santi terlalu ketakutan dan pingsan. Satu-satunya suara yang terdengar "BATARA, kau akan mati!"

0 komentar:

¿Te animas a decir algo?

 
Sky Come Angel 081 - Landavia | Copyright © 2011 Diseñado por: compartidisimo | Con la tecnología de: Blogger new post